Review One Piece Chapter 1032! Enma Berubah Menjadi Pedang Hitam Permanen? Kekuatan Enma Terbangun Karena Hiyori?


Sanji dan Zoro melawan Queen dan King dalam manga One Piece Wano Arc--Otakus Notes

AKSARA KHATULISTIWA - One Piece Chapter 1032 akhirnya telah rilis, dalam chapter kali ini lebih terfokus pada kemampuan Enma pedang Zoro.

Peringatan keras artikel kali ini mengandung unsur spoiler parah jadi bagi kalian yang tidak mau dispoiler lebih baik berhenti sampai sini.

Langsung saja berikut spoiler lengkap One Piece chapter 1032 dan sedikit teori mengenai chapter 1032 simak sampai habis.

Manga One Piece Chapter 1032 kali ini memiliki judul "Pedang kesayangan Kozuki Oden".

Pada lebar awal Kita diperlihatkan Marco dengan wujud Zoannya burung Phoenix sedang terbang membawa Izo bertujuan untuk mencari Iblis api buatan Kanjuro berada

(BACA JUGA:Spoiler Full One Piece Chapter 1032! Pedang Legendaris Enma Terbangun, Sanggupkah Zoro Mengontrol Kekuatannya?)

Saat Marco terbang mencari Iblis Api diperlihatkan panel Big Mom sedang tertawa seram, hal ini menunjukan bahwa Big Mom sedang berada diatas angin saat melawan ke-2 Supernova Kid & Law.

Kita dialihkan ke panel Yamato sedang berlari di kejar oleh Apoo dan X-Drage namun sang Number bernama Fuga juga ikut mengejar mereka bertiga, namun menariknya Fuga disini ternyata berteman dengan Yamato.

`
Kategori : hobi