Spoiler One Piece Chapter 1032! King Mulai Serius Akankah Zoro Kalah?


Sanji dan Zoro melawan Queen dan King dalam manga One Piece Wano Arc--Otakus Notes

AKSARA KHATULISTIWA - Manga One Piece akhirnya merilis chapter terbarunya setelah libur full satu minggu, para fans sudah menunggu nasib Zoro melawab King.

Pada chapter sebelumnya pertarungan epic diperlihatkan oleh Oda dengan kebangkitan kekuatan para supernova yakni Law dan Kid.

Mereka berdua menggabungkan serangan untuk melawan Big Mom, dengan serangan itu Big Mom sampai mengakui lantaran sejak berpuluh-puluh tahun lamanya tidak ada yang membuatnya kesakitan.

Namun pada chapter kali ini tidak kalah Epic nya dengan mensajikan peperangan Zoro melawan King dan Juga Pedang Enma terbangkitkan, simak kelesuruhan chapter 1032 dibawah ini.

Pada lebar awal Kita diperlihatkan Marco dengan wujud Zoannya burung Phoenix sedang terbang membawa Izo bertujuan untuk mencari Iblis api buatan Kanjuro berada

Saat Marco terbang mencari Iblis Api diperlihatkan panel Big Mom sedang tertawa seram, hal ini menunjukan bahwa Big Mom sedang berada diatas angin saat melawan ke-2 Supernova Kid & Law.

(BACA JUGA:Review One Piece Chapter 1032! Enma Berubah Menjadi Pedang Hitam Permanen? Kekuatan Enma Terbangun Karena Hiyori?)

(BACA JUGA:Spoiler Full One Piece Chapter 1032! Pedang Legendaris Enma Terbangun, Sanggupkah Zoro Mengontrol Kekuatannya?)

Kita dialihkan ke panel Yamato sedang berlari di kejar oleh Apoo dan X-Drage namun sang Number bernama Fuga juga ikut mengejar mereka bertiga, namun menariknya Fuga disini ternyata berteman dengan Yamato.

Pada moment tersebut Broke dan Robin jatuh dari langit-langit terjatuh pas ke-kepala Fuga, mereka telah berhasil melarikan diri dari kejaran CP0.

`
Kategori : hobi