Susul Kesuksesan 1000 Episode One Piece, TOEI Animation Siapkan Movie One Piece Film RED! Shanks Akan Jadi Lakon Utama!

AKSARA KHATULISTIWA - Setelah One Piece menyentuh chapter ke-1000, kali ini Oda memberikan kejutan besar Movie One Piece akan hadir pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Movie kali ini berjudul One Piece Film Red, cerita pada Movie kali ini akan lebih berfokus kepada Shanks, seperti Oda katakan pada akun instagram nya @onepiece_staff

Kita juga bisa melihat Teaser Trailer berdurasi 30 detik dimana kita diperlihatkan muka Shanks diakhir videonya dan juga ada kata "RED" yang memiliki bekas cakaran seperti luka Shanks.

Namun sebelumnya para fans One Piece sudah menduka akan munculnya Movie Terbaru One Piece, lantaran petunjuk yang diberikan akun twitter One Piece. 

Dengan penggambaran Semua crew Topi Jerami dengan hanya satu huruf yang di warnai merah sehingga menyusun sebua kalimat "OP FILM SOON.

(BACA JUGA:One Piece Lovers Wajib Tahu! Inilah 3 Kategori Pedang Terbaik dalam Manga Legendaris Eiichiro Oda!)

(BACA JUGA:Pedang Zoro Kalah! Ternyata Inilah Daftar Pedang Terkuat di One Piece Beserta Para Pemiliknya)

Hal ini terbukti benar nyatanya pada tanggal 19 November, Toy Animation mengumumkan akan menggarap Movie berjudul "ONE PIECE FILM RED".

Bocoran film yang menyeritakan tujuan Shanks dan masalalu nya ini diumumkan secara resmi oleh Eiichiro Oda, Movie ini akan di sutradarai langsung oleh Garota No Guchi dan naskanya akan ditulis oleh Kuroiwa.

`
Kategori : hobi