Streaming Online One Piece Chapter 1000 Laris Manis! Eichiro Oda Lanjut Garap Movie Terbaru, One Piece FIlm Red!


ONE PIECE FILM RED--Twitter/Eiichiro_staff

AKSARA KHATULISTIWA - Berita terkini kabar bahagia Serial manga One Piece buatan mangaka Eichiiro Oda telah menyentuh capter 1000, masih menyeritakan Luffy DKK mencari harta karun One Piece.  

Dan kita telah diperlihatkan cuplikan Opening terbaru untuk menyambut Chapter terbaru kedepan, sedikit cuplikan Opening chapter ke-1000 memiliki sedikit kemiripan dengan Opening 1 di Arc Romance Dawn - Loguetown.

Dengan kerja keras dan kegigihan akhirnya Oda berhasil menyelesaikan Chapter ke-1000 hal inipun disambut hangat oleh fans One Piece di seluruh dunia.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi Oda menjadi salah satu pendongeng handal ketika meraih chapter ke-1000, meskipun kisah masih terus berlanjut namun Arc Wanokuni menjadi Arc paling ditunggu bagi penggemar OP.

Lantara pertarungan Epic antara dua yonko melawan generasi terburuk akan disajikan dalam Arc Wano ini, para fans sudah tidak sabar menunggu moment dimana Kaido akan kalah.

(BACA JUGA:One Piece Lovers Wajib Tahu! Inilah 3 Kategori Pedang Terbaik dalam Manga Legendaris Eiichiro Oda!)

Namun hal itu sebagai pembuka untuk karya terbaru yang disiapkan Oda untuk kita, Oda telah menyiapkan Movie terbaru yang berjudul One Piece Film Red.

`
Kategori : hobi