Review Manga One Piece Chapter 1032! Inilah Pemicu Pedang Enma Bangkit, Waktunya Zoro Berubah Menjadi Monster!

AKSARA KHATULISTIWA - Setelah Sanji diberi Buff biru oleh Eiichiro Oda sekarang giliran sayap kanan yaitu Zoro menerima Buff merah.

Pertempuran di negri Wanokuni semakin memanas lantaran kedua super Nova telah berhasil memberikan luka kepada Big Mom.

Apalagi Kid dan Law telah diberikan Awakening buah iblis nya, semakin dasyat kekuatan para supernova ini.

Mereka berdua menggabungkan serangan untuk menyerang Big Mom, dengan serangan itu Big Mom sampai mengakui lantaran sejak berpuluh-puluh tahun lamanya tidak ada yang membuatnya kesakitan.

Namun pada chapter kali ini tidak kalah Epic nya dengan mensajikan peperangan Zoro melawan King dan Juga Pedang Enma terbangkitkan, simak kelesuruhan chapter 1032 dibawah ini.

(BACA JUGA:Streaming Online One Piece Chapter 1000 Laris Manis! Eichiro Oda Lanjut Garap Movie Terbaru, One Piece FIlm Red!)

(BACA JUGA:Susul Kesuksesan 1000 Episode One Piece, TOEI Animation Siapkan Movie One Piece Film RED! Shanks Akan Jadi Lakon Utama!)

Pada lebar awal Kita diperlihatkan Marco dengan wujud Zoannya burung Phoenix sedang terbang membawa Izo bertujuan untuk mencari Iblis api buatan Kanjuro berada

Saat Marco terbang mencari Iblis Api diperlihatkan panel Big Mom sedang tertawa seram, hal ini menunjukan bahwa Big Mom sedang berada diatas angin saat melawan ke-2 Supernova Kid & Law.

`
Kategori : hobi