Pantas Saja Diincar Kurohige! Ternyata Inilah Kekuatan Sejati Buah Gempa Milik Shirohige, Mengerikan Boss!

AKSARA KHATULISTIWA - Dalam manga One Piece karya Eiichiro Oda - Sensei, para fans senantiasa disuguhkan oleh plot cerita yang sangat menarik.

Tidak hanya berupa kehidupan pribadi suatu karakter, kekuatan fisik dan kemampuan unik karakter tersebut juga mampu menjadi daya tarik tersendiri.

Sebut saja kekuatan dari sang lakon utama, Monkey D. Luffy. Pemuda yang menjuluki dirinya "calon raja bajak laut" itu memiliki kekuatan karet usai menelan buah Gomu-Gomu.

Tidak hanya Luffy, ada beberapa karakter lain yang sangat unik dan memiliki kekuatan dahsyat di serial one piece. Seperti Ace dengan buah Mera-mera, Enel dengan buah Goro-goro, dan Kaido dengan buah Koi-koi.

Tapi di antara banyaknya karakter one piece yag menggunakan buah setan, hanya ada satu karakter yang kekuatannya tak mampu disaingi siapapun.

(BACA JUGA:Review Manga One Piece Chapter 1032! Inilah Pemicu Pedang Enma Bangkit, Waktunya Zoro Berubah Menjadi Monster!)

(BACA JUGA:Streaming Online One Piece Chapter 1000 Laris Manis! Eichiro Oda Lanjut Garap Movie Terbaru, One Piece FIlm Red!)

Karakter tersebut adalah Edward Newgate atau biasa dikenal sebagai Shirohige, sang kapten dari Bajak laut Shirohige, dan menyandang gelar Yonko.

Shiro yang berarti putih dan Hige berarti kumis, jika di gabungkan Shirohige memiliki arti Kumis putih, Edward Newgate memiliki reputasi sebagai manusa terkuat di muka bumi

Shirohige termasuk golongan pemakan buah iblis Gura-gura no mi bertipe Paramecia, kemampuan dari buah iblis ini bisa menciptakan getaran atau gempa.

`
Kategori : hobi