Review One Piece Chapter 1032, Zoro Melihat Ada yang Aneh Dengan Tubuh King, Akankah Ada Serangan Balik?

AKSARA KHATULISTIWA - Setelah berhasil sampai pada One Piece Chapter ke-1000, Eiichiro Oda kembali menyuguhkan pertarungan Epic pada chapter terbaru yakni 1032.

Pada chapter sebelumnya pertarungan epic diperlihatkan oleh Oda - Sensei dengan memperlihatkan kebangkitan kekuatan para supernova Eusstas Kid dan Trafargal Law saat melawan Yonko Big Mom.

Mereka berdua menyerang Big Mom dengan serangan gabungan sampai Big Mom mengakui serangan mereka berdua lantaran sudah sejak puluhan tahun Big Mom tidak merasakan sakitnya serangan musuh-musuhnya.

Namun pada chapter kali ini tidak kalah Epic nya dengan mensajikan peperangan Zoro melawan King dan Juga Pedang Enma terbangkitkan, simak kelesuruhan chapter 1032 dibawah ini.

Pada lebar awal Kita diperlihatkan Marco dengan wujud Zoannya burung Phoenix sedang terbang membawa Izo bertujuan untuk mencari Iblis api buatan Kanjuro berada.

(BACA JUGA:Daftar Keluarga Terkuat Serial One Piece, Musuh Dibuat Ketar-ketir Hanya Dengar Nama Keluarga Berikut!)

(BACA JUGA:Review Manga One Piece Chapter 1032! Inilah Pemicu Pedang Enma Bangkit, Waktunya Zoro Berubah Menjadi Monster!)

Saat Marco terbang mencari Iblis Api diperlihatkan panel Big Mom sedang tertawa seram, hal ini menunjukan bahwa Big Mom sedang berada diatas angin saat melawan ke-2 Supernova Kid & Law.

Kita dialihkan ke panel Yamato sedang berlari di kejar oleh Apoo dan X-Drage namun sang Number bernama Fuga juga ikut mengejar mereka bertiga, namun menariknya Fuga disini ternyata berteman dengan Yamato.

Pada moment tersebut Broke dan Robin jatuh dari langit-langit terjatuh pas ke-kepala Fuga, mereka telah berhasil melarikan diri dari kejaran CP0.

`
Kategori : hobi