Spoiler One Piece Chapter 1033, Enma Sang Raja Dunia Bawah Buatan Simotsuki Kozaburo, Zoro Siap Mengamuk!


King vs Zoro One Piece chapter 1032-diambil dari instagram #zorovsking-#zorovsking

AKSARA KHATULISTIWA - Spoiler lengkap OP Chapter 1033, pertempuran di kastil Onigashima semakin memanas Enam mengamuk lagi.

Pada chapter kali ini berjudul "SIMOTSUIKI KOZABURO" pada chapter 1033 memiliki Cover dengan gambar Smoker dan Tashigi sedang bermain di pulau yang dipenuhi salju dan sedang bermain dengan Pinguin.

Pada awal chapter kita diperlihatkan pertempuran King melawan Zoro, terlihat Zoro masih berbaring dengan kondisi yang kurang bagus ditambah Enma terus menyerap haki milik Zoro.

Nasib baik masih berpihak ke-Zoro, Haki yang diserap Enma berhasil diambil lagi oleh Zoro, namun King terus terang menyerang sambil melompat kearah Zoro yang sedang tidak fokus.

Namun Zoro pun berhasil menghindar dan menyerang balik mengunakan Sandai Kitetsu pas kearah perut King, namun serangan tersebut tidak memiliki dampak sama sekali.

(BACA JUGA:Streaming Online One Piece Chapter 1000 Laris Manis! Eichiro Oda Lanjut Garap Movie Terbaru, One Piece FIlm Red!)

(BACA JUGA:Susul Kesuksesan 1000 Episode One Piece, TOEI Animation Siapkan Movie One Piece Film RED! Shanks Akan Jadi Lakon Utama!)

"Kau menyerang dibagian yang tepat" ujar King, Zoro berkata "Urrghh seperti serangan ku sia-sia saja meski pas sasaran".

Panel berganti kearah Sanji vs Queen, pada chapter lalu Queen dihantam keras oleh Sanji dan terpental jauh, namun serangan tersebut ternyata masih belum bisa menumbangkan Queen.

Queen berkata "Tadi kau sepertinya menghubungi Zoro ya, temanmu itu tidak akan bisa mengalahkan King" Sanji pun cuma bisa terdiam saat mendengar ucapan Queen.

`
Kategori : hobi