Review One Piece Chapter 1033! Terkonfirmasi Haushoku No Haki Roronoa Zoro & Enma Sang Raja Dari Neraka!


Sanji dan Zoro melawan Queen dan King dalam manga One Piece Wano Arc--Otakus Notes

AKSARA KHATULISTIWA - Telah terkonfirmasi Haki Raja milik Roronoa Zoro pada chapter 1033.

Kita diperlihatkan pertempuran sangat sengit antara All-Stars kaido melawan kedua Sayap calon Raja Bajak Laut.

Saat pertempuran Queen melawan santi pada chapter 1032, Sanji menendang Queen dengan jurus Hell Memorys, tendangan ini membuat Queen terpental jauh, namun jurus ini tidak cukup kuat untuk tundukan Queen.

Pertempuranpun beralih menuju King sedang melawan Zoro, jurus yang dikeluarkan King memiliki daya hancur yang luarbiasa dengan cara meledakan tubuhnya, namun anehnya King tidak terluka sama sekali.

Zoropun berhasil menahan serangannya dengan Haki Busoshoku miliknya, dilanjut serangan dari Zoro shisishonshon namun serangan itu tidak bisa menebas King.

(BACA JUGA:Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1033, Ternyata Inilah Sosok Pembuat Pedang Enma, Zoro Pewaris Pedang Nomer 1 di Dunia?)

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1033, Enma Sang Raja Dunia Bawah Buatan Simotsuki Kozaburo, Zoro Siap Mengamuk!)

King kembali kewujud Zoannya, dan bersiap untuk menyerang Zoro sekali lagi, "Tempura Udon" nama serangan King sambil menarik ujung kepalanya.

Zoro dengan perkasanya ingin beradu jurus dengan King, namun Enma kembali memberontak dengan menyerap Haki Zoro lagi dan lagi, pertahanan Zoro terbuka lebar, akhirnya Zoro terkena serangan King dan terhempas jauh.

Setelah menerima jurus Udon milik King, Zoro kembali menerima tendangan api milik King, namun Zoro masih bisa bangkit lagi setelah menerima kedua serangan yang mematikan itu.

`
Kategori : hobi