Dipegang Salah Satu Member BTS, Mobil BMW Wanita Asal Los Angeles Ditawar Dengan Harga Selangit!



BTS AMA 2021-instagram/@amas-instagram/@amas

AKSARA KHATULISTIWA - Khusus para fans Bts, cukup hanya melihat konser boyband Bts saja sudah menjadi suatu kebahagiaan, apalagi mobil yang kalian kendarai disentuh langsung oleh salah satu personil Bts?

Army sebutan bagi fans boyband asal korea selatan, baru-baru ini telah dihebohkan sebuah mobil Bmw" >Bmw" >Bmw" >Bmw ditawar salah satu Army lantaran mobil itu telah di sentu oleh salah satu member BTS.

Terlihat waktu BTS sedang melakukan konser pada zebra -cross tepatnya dijalan Los Angeles, terlihat salah satu personil BTS yaitu V sedang menyentuh mobil yang melaju kearah nya.

Hal ini telah berhasil diabadikan oleh presenter asal Amerika Serikat yaitu Cher Calvin kejadian ini menjadi penyebab para Army menjadi iri.

Siapa yang tidak iri melihat kejadian itu, menonton konser secara langsung mungkin menjadi impian bagi seluruh fans BTS, apa lagi bisa langsung berhadapan dan melihat BTS tepat didepan mata kita.

(BACA JUGA:Lagi, BTS Raih Double Platinum, Single 'Butter' Merajai Billboard Hot 100! Simak Selengkapnya )

Cher Calvin telah mengunggah video tersebut keakun instagram pribadinya terlihat boyband BTS sedang membawakan sebuah lagu "BUTTER" sambil menari di zebra-cross sambil menatap pengguna mobil tersebut.

Hal ini langsung mendapat respon dari ARMY, mobil yang disentuh oleh V tersebut langsung mendapat berbagai tawaran untuk menjual mobil tersebut hanya karena kap depannya telah disentuh salah satu member BTS yakni V.

`
Kategori : Internasional
Sumber : cher calvin