5 Pendekar Pedang Terkuat Pada Anime One Piece!


King vs Zoro One Piece chapter 1032-diambil dari instagram #zorovsking-#zorovsking

AKSARA KHATULISTIWA - Serial One Piece sudah menemani kita sejak usia dini dan manga ini masih terus berlanjut hingga sekarang, karya buatan Eiichiro Oda ini mencapai puncak populer setelah menyentuh chapter ke-1000.

Dalam manga ini kita diperlihatkan perjalanan hidup seorang manusia pemakan buah Gomu-gomu No Mi tiper paramecia, sehingga tubuhnya bisa berubah menjadi karet yang elastis.

Monkey D Luffy, orang yang bermimpi menjadi seorang Raja Bajak Laut, namun musuh yang dihadapi semakin lama semakin kuat, pada chapter terakhir kita diperlihatkan bahwa Luffy sekarang sedang menghadapi sang Yonko Kaido beserta Yonko Big Mom.

Kedua Yonko ini tergolong pemilik kekuatan terkuat di serial One Piece, tidak hanya Haki yang sudah tingkat akhir, Buah iblis yang dimakan juga salah satu Buah iblis Mytichal Zoan.

Sudah bisa dipastikan jika kedua Yonko ini memiliki kekuatan dan juga kekuasaan dan pengaruh penting pada serial One Piece.

(BACA JUGA:Review One Piece Chapter 1033! Terkonfirmasi Haushoku No Haki Roronoa Zoro & Enma Sang Raja Dari Neraka!)

(BACA JUGA:Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1033, Ternyata Inilah Sosok Pembuat Pedang Enma, Zoro Pewaris Pedang Nomer 1 di Dunia?)

Tetapi tidak hanya Haki dan Buah iblis yang mendapat sorotan, ahli pedang pada serial One Piece juga mendapat panggung khusus, seorang pendekar pedang juga tidak kalah kuat dengan pengguna buah iblis.

Pada serial One Piece kita juga sudah diperlihatkan beberapa ahli pedang dari masa lampau hingga sekarang, nah tim Aksara merangkum 5 ahli pedang terkuat pada serial One Piece yang sudah kita ketahui hingga sekarang.

`
Kategori : hobi