`

Berikut Teori Yang Ternyata Terbukti Benar! Kebenaran Negara Wanokuni Terungkap!


Baca Komik Terbaru One Piece Chapter 1027: Lengkap dengan Terjemahan --OtakuKart

AKSARA KHATULISTIWA - One Piece Buatan Eiichiro Oda dianggap sebagai salah satu seri Shonen paling populer sepanjang masa, bagi para fansnya.

Setelah 22 tahun dari awal pembuatan Manga One Piece masih dianggap karya fenomenal karena telah berhasil membuat 1000 chapter pada januari 2021. 

Lebih penting lagi, One Piece telah meninggalkan banyak pertanyaan dan misteri yang belum terselesaikan, sehingga masih meninggalakan tanda tanya besar khususnya fans One Piece itu sendiri.

Hal ini menyebabkan terciptanya banyak teori yang diciptakan penggemar tentang karakter dan peristiwa tertentu. Meskipun masih banyak teori yang belum dikonfirmasi, beberapa telah terbukti akan kebenarannya. 

Berikut adalah teori penggemar One Piece, yang akhirnya dikonfirmasi kebenarannya. Oleh Eiichiro Oda itu sendiri.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Terbaru! Terungkap 2 Teori One Piece yang Terbukti Kebenarannya! Apakah Bagian dari Rencana Oda?)

(BACA JUGA:Review One Piece Chapter 1033! Terkonfirmasi Haushoku No Haki Roronoa Zoro & Enma Sang Raja Dari Neraka!)

  • Negeri Wano Berada Di Atas Laut

Ketika Bajak Laut Topi Jerami pertama kali memasuki Negara Wano, Sunny Go kapal bajak laut Topi Jerami mencoba memasuki Wano dengan mengunakan Ikan Koi raksasa dan akhirnya tenggelam. 

Meskipun kapalnya tenggelam, entah bagaimana Luffy berakhir di pantai Kuri, dan hal yang sama terjadi pada Big Mom, yang dibuang ke laut oleh King the Wildfire.

`
Kategori : hobi
Sumber : cbr.com