`

Pensiunan PT. Sucofindo Unjuk Rasa Tuntut Dana Pensiun yang Dirampas! FKSPS : Pak Jokowi, Tolong Jangan Potong Hak Kami!


Aksi unjuk rasa para pensiunan Pt. Sucofindo--Dok. Jurnalis Indonesia

AKSARA KHATULISTIWA – Para pensiunan PT. Sucofindo melakukan unjuk rasa perihal pengambilan hak masa tua oleh direksi baru. Aksi unjuk rasa dilakukan pada Senin (30/11).

Unjuk rasa tersebut terjadi di Graha Sucofindo Jl. Kalibutuh No. 215 Kecamatan Bubutan. Diketahui aksi unjuk rasa tersebut memprotes pengurangan serta penghilangan hak-hak para pensiunan dari PT. Sucofindo.

Kompak berseragam putih dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan sajak kecaman bagi orang yang merampas hak pensiunan. Aksi ini dipimpin oleh Joko Warsito selaku koordinator.

Selaku pemimpin aksi, Joko Warsito menyampaikan pada PT. Sucofindo bahwa kedatangan mereka meminta keadilan atas hak-hak yang harusnya didapat semasa pensiun.

“Pada hari ini serempak seluruh cabang sucofindo hadir untuk menjalankan amanah orang pensiunan. Melalui aksi ini kami sampaikan jika tabungan kami sudah dirampas,” katanya.

(BACA JUGA:Jadwal Vaksin Pfizer Bulan Desember Untruk Warga Sidoarjo, Berikut Syarat Dan Cara Mendaftar!)

“Tabungan kami tiap bulannya telah dirampas. Ini namanya pemegang saham, komisaris dan direktur, tidak berperikemanusiaan,” Ujar Joko dengan nada sedih.

`
Kategori : Nasional