Viral! Tersebar Video Jokowi Dihina Seorang Pria! Sebut Dirinya Dewa Berwujud Manusia dan Anggap Jokowi tak Becus!


Tangkapan layar seorang pria misterius yang menantang Presiden RI Joko Widodo duet maut-Better Indo-Youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Jagat maya hari ini (23/12/2021) dikejutkan dengan unggahan sebuah video yang menampilkan seseorang pria yang mengultimatum Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Video tersebut ditayangkan pada sebuah akun Youtube yang bernama BETTERINDO-Indonesia yang lebih baik.

Dalam video ini si pengunggah menulis judul "Ini tampang Fico Kaiser si penghina presiden dan upaya penangkapan secepatnya".

Dalam video yang berdurasi 3 menit 48 detik tersebut menampilkan sosok pria sedang berbicara kasar terhadap alumnus Ugm tersebut akibat dirasa oleh ia Presiden Jokowi tidak menjalankan negara dengan amanah.

Bahkan tidak main-main, pria ini menyebut bahwa mantan orang nomor 1 se-Dki Jakarta itu melakukan tindakan korupsi, tidak becus menagani COVID-19 dan menuduh sebagian besar rakyat Indonesia tidak menyukai kepemimpinannya.

(BACA JUGA:Viral Habib Dipanggul Pasukan TNI! Inilah Sosok Habib Husein Baagil yang Dampingi Jenderal Dudung Abdurachman KSAD TNI)

"Saya dewa berwujud manusia, Jokowi gak pantas jadi Presiden. Dia biang keladinya kerusuhan ini. Kerjanya apa dia? Ngurus negara gak bisa, ngurus Covid gak bisa, korupsi aja bisanya." Bentak pria yang bertelanjang dada itu.

`
Kategori : Nasional