`

Jendral TNI Dudung Abdurrachman Buat Single Ajakan Ngopi! Netizen: Ada Yang Mau Ngalahin Aldi Taher Nih!


Cuplikan MV Ayo Ngopi Milik Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.-The Orchard Music-youtube @beritaistana

AKSARA KHATULISTIWA - Lagu KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dengan judul “Ayo Ngopi” saat ini tengah viral di media sosial.

Lagu ini menjadi viral akibat video yang diunggah di media sosial tersebut menampilkan aksi Jendral Dudung Abdurachman sedang bernyanyi sambil berjoget sembari membawa secangkir kopi bersama barisan prajurit.

Dalam lagu tersebut Jendral Dudung mengajak semua lapisan, tak terkecuali para terdakwa untuk minum kopi. Sebab, kopi adalah kegemaran masyarakat Indonesia.

"Presiden ngopi, gubernur ngopi, pak camat ngopi, RT RW juga ngopi," demikian lirik yang dinyanyikan Dudung dalam video tersebut.

"Pak hakim ngopi, pak jaksa ngopi, pengacara ngopi, terdakwa juga ngopi."

(BACA JUGA:Spoiler Layangan Putus Terbaru! Gila, Mas Aris Yang Tak Tahu Diri Dilabrak Kinan! Ini Link Nonton Layangan Putus Episode 8A dan 8B!)

(BACA JUGA:Layangan Putus Bikin Istri Resah, Isu Perselingkuhan Menjadi Trend! Pakar Sosiologi UNAIR Berikan Pendapat Ini)

"Siapa orangnya dari mana asalnya, pada suka kopi semua. Apapun kerjanya, di mana pun tempatnya, ayo kita ngopi semua," dendang Dudung.

`
Kategori : Nasional