`

Lirik Lagu Ayo Ngopi - Jendral Dudung Abdurachman! Disebut-sebut sebagai pesaing 'I Love You So Much'-nya Aldi Taher!


ilustrasi kopi hitam-Toni Cuenca-pexels.com

AKSARA KHATULISTIWA - Lagu KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dengan judul “Ayo Ngopi” saat ini tengah viral di media sosial.

Lagu ini menjadi viral akibat video yang diunggah di media sosial tersebut menampilkan aksi Jendral Dudung Abdurachman sedang bernyanyi sambil berjoget sembari membawa secangkir kopi bersama barisan prajurit.

Dalam lagu tersebut Jendral Dudung mengajak semua lapisan, tak terkecuali para terdakwa untuk minum kopi. Sebab, kopi adalah kegemaran masyarakat Indonesia.

"Presiden ngopi, gubernur ngopi, pak camat ngopi, RT RW juga ngopi," demikian lirik yang dinyanyikan Dudung dalam video tersebut.

"Pak hakim ngopi, pak jaksa ngopi, pengacara ngopi, terdakwa juga ngopi."

(BACA JUGA:Spoiler Film Doctor Strange 2, Doctor Strange in the Multiverse of Madness! Inilah Akhir dari Marvel Universe! Apakah Kamu Siap?)

(BACA JUGA:Link Baru Nonton Layangan Putus Episode 8A & 8B! Berujung Kecelakaan, Kinan Laporkan Aris Ke Polisi! Gimana Reaksi Lydia?)

"Siapa orangnya dari mana asalnya, pada suka kopi semua. Apapun kerjanya, di mana pun tempatnya, ayo kita ngopi semua," dendang Dudung.

`
Kategori : Internasional