`

Melihat Adegan Mesra Sang Istri Bersama Reza Rahardian di Layangan Putus, Ini Reaksi Chicco Jerikho, Cemburu?


Layangan Putus Episode 1A-Tangkapan Layar Seputar Malang Raya-WeTV

AKSARA KHATULISTIWA- Viral series Layangan Putus menjadi topik hot perbincangan bagi kaula mudah hingga orang tua.

Layangan Putus menjadi perbincangan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Lydia dengan Ariz, sedangkan si Ariz sudah memiliki istri yang bernama Kinan.

Tidak hanya itu pada film LP banyak adegan-adegan mesra dan panas yang tersaji dalam series tersebut, seperti adegan ranjang antara Reza Rahardian dengan Anya Geraldine. 

Pada adegan film Layangan Putus juga terdapat scene yang menayangankan adegan mesrah Putri Marino (Kinan) bersama Reza Rahardian (Ariz).

Lalu bagaimana tanggapan Chicco Jerikho suami dari Putri Marino ketika melihat adegan mesra sang istri bersama Reza Rahardian?.

(BACA JUGA:Anya Geraldine Suka Jadi Pelakor? Tampil Cantik Dengan Nama Lydia, Anya Mengaku Suka Jadi Pelakor Pada Web Serial Layangan Putus!)

(BACA JUGA:Sinopsis Layangan Putus Episode 9: Lydia Bertengkar Dengan Kinan Dan Aris Akan Merasa Berhutang Budi Karena Nyawanya Telah Diselamatkan Lydia! Lalu Apakah Aris Akan Memilih Lydia Dibanding Kinan? )

Pemeran Kinan dalam serieal tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran netizen mengenai respon suami terkait adegan Putri marino dengan lawan mainnya, Reza Rahardian.

Seperti yang kita ketahui, Putri memang memiliki beberapa adegan mesra dengan lawan Reza Rahardian (Aris).

`
Kategori : Gaya Hidup