`

Gila! Ternyata Ini Buah Iblis Terkuat di Manga One Piece! Sengoku dan Garp Sampai Ketar-ketir!


Jurus 2 Shirohige--yonkou mugiwara

AKSARA KATULISTIWA - Shirohige merupakan kapten dari Bajak laut Shirohige, dan menyandang gelar Yonko beserta memiliki reputasi sebagai manusa terkuat di muka bumi.

Shirohige yang memiliki arti Kumis putih adalah orang yang bisa berimbang melawan Gol D Roger saat diusia prima nya.

Edward Newgate adalah pemakan buah iblis Gura-gura no Mi tipe Paramecia, kemampuan dari buah iblis ini bisa menciptakan getaran atau gempa.

Kekuatan utama yang diberikan oleh buah ini kepada pengguna adalah kemampuannya untuk menghasilkan getaran besar, atau gelombang kejut.

Saking hebatnya seorang Fleet Admiral Sengoku memberi pernyataan bahwa Shirohige memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

(BACA JUGA:Full Spoiler One Piece chapter 1037! Yang Ditakuti Gorosei Bukan Zunisha, Momonosuke Adalah Senjata Kuno Uranus?)

(BACA JUGA:Update Spoiler One Piece 1037! Siapa Itu Zunisha? Inilah Fakta Tentang Bayangan Yang Berada Pada Wanokuni, Teman atau Lawan?)

disambung Wakil Laksamana Tsuru menyatakan bahwa, bahkan jika dia mundur ke ujung lautan, tidak akan ada tempat aman yang tersisa di dunia baginya untuk pergi ketika berhadapan dengan kekuatan Gura Gura no Mi.

`
Kategori : hobi