`

Layangan Putus: Berikut Isi Hati Chicco Jerikho Setelah Melihat Istri Beradegan Panas Dengan Lawan Main,


Potongan scene serial 'Layangan Putus'-Screenshot YouTube MD Entertainment-youtube.com/MDEntertainment

AKSARA KHATULISTIWA- Layangan Putus menjadi hot topik perbincangan, tidak hanya adegan yang panas, jalan cerita yang greget juga menjadi alasan.

Layangan Putus menceritakan kisah perselingkuhan oleh pasangan sejoli yakni Lydia & Ariz, meski si Ariz sudah memiliki Kinan istri sah dalam serial LP.

Dengan jalan cerita yang apik LP terdapat banyak adegan mesra dan panas, seperti adegan ranjang antara Reza Rahardian dengan Anya Geraldine yang memerankan tokoh Lydia & Ariz. 

Pada adegan film Layangan Putus juga terdapat scene yang menayangankan adegan mesrah Putri Marino (Kinan) bersama Reza Rahardian (Ariz).

Lalu bagaimana tanggapan Chicco Jerikho suami dari Putri Marino ketika melihat adegan mesra sang istri bersama Reza Rahardian?.

(BACA JUGA:Tiket MotoGP Bisa Dibeli Secara Offline, Buruan Cek! Harga Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix Mandalika Lombok Sudah Rilis,)

(BACA JUGA:Melihat Adegan Mesrah Sang Istri Bersama Reza Rahardian Webseries Layangan Putus, Ini Reaksi Chicco Jerikho, Cemburu?)

Pemeran Kinan dalam serieal tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran netizen mengenai respon suami terkait adegan Putri marino dengan lawan mainnya, Reza Rahardian.

Seperti yang kita ketahui, Putri memang memiliki beberapa adegan mesra dengan lawan Reza Rahardian (Aris).

`
Kategori : Gaya Hidup