`

Bocor Ending Layangan Putus Aris Berulah! Fans Kinan Harap Jangan Nangis, Berikut Link Nonton Layangan Putus Episode ke-9


Trailer Layangan Putus Episode 4A Sub Indo WeTV: Kinan Pergoki Aris dengan Lydia-WeTV-

AKSARA KHATULISTIWA - Web Series Layangan Putus sukses mendapat sorotan masyarakat dengan alur pelakor yang di perankan oleh Anya Geraldine.

Uniknya series garapan MD Entertaiment ini ternyata serial yang diadopsi dari sebuah karya novel, yang didasarkan pengalaman sang penulis itu sendiri,  Eca Prasetya.

Webseries Layangan Putus tayang perdana pada 26/11/21, namun saat ini LP sudah memasuki episode akhir dari total semua episodenya, yakni 9 dari 10.

Dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Reza Rahardian sebagai 'Aris', Putri marino 'Kinan', dan Anya Geraldine 'Lydia' dengan mungusung tema Pelakor, berhasil menghipnotis para penontonnya.

Kali ini, pada episode ke-sembilan, Tim AKSARA akan memberikan sebuah skenario yang mungkin terjadi di ending serial Layangan Putus ini.

(BACA JUGA:Waduh, Ending Layangan Putus Dibeberkan Oleh Sosok Ini! Netizen Harap-harap Cemas! Ini Link Nonton Episode 9 dan Spoiler Terbaru!)

(BACA JUGA:Skenario Akhir Serial Layangan Putus WeTV! Ini Link Nonton Episode 9 Terbaru, Apakah Aris akan Tersadar?)

Saat ini film yang tayang perdana pada 26/11/21 ini sudah memasuki episode ke sembilan dari sepuluh total episodenya.

Dibintangi oleh artis papan atas seperti Reza Rahardian sebagai 'Aris', Putri marino 'Kinan', dan Anya Geraldine 'Lydia' membuat serial film ini diminati masyarakat indonesia.

`
Kategori : Gaya Hidup