Corona Virus Kian Mengganas! Walikota Surabaya 'Eri Cahyadi' Mengeluarkan Surat Edaran Untuk Peningkatan Kewaspadaan Akan COVID-19! Berikut Isi Suratnya!


Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi--Instagram/ericahyadi_

AKSARA KHATULISTIWA - Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, Mengeluarkan Surat Edaran (SE) mengenai kewaspadaan akan penyebaran COVID-19 varian Omicron pada Kamis (28/1) lalu.

Surat Edaran ini ditujukan langsung kepada warga Kota Surabaya agar berhati-hati dalam menjalankan setiap kegiatan di luar rumah.

Pada surat yang diedarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang kemudian di-upload oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya tersebut, Walikota Eri Cahyadi menjelaskan berbagai aturan dan protokol kesehatan yang ada.

Seperti halnya pemberlakuan testing pada sasaran prioritas yakni suspek, probable, kontak erat dan pelaku perjalanan di fasilitas pelayanan kesehatan/Puskesmas.

Tak hanya itu saja, bahkan dilakukan penutupan sementara di tempat perkantoran/tempat kerja/usaha jika diindikasikan terdapat kasus penyebaran COVID-19.

(BACA JUGA:Innalillahi! Beredar Video Penampakan Kuburan Edy Mulyadi! Netizen : Dikutuk Tujuh Turunan!)

(BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Resmi Edy Mulyadi Mangkir dari Panggilan Penyidik! Benarkah Dirinya Mulai Stres?)

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Indonesia tengah terdampak kembali oleh gelombang pandemi terbaru dengan hadirnya varian Omicron.

`
Kategori : Nasional