Tak Mau Kalah Dengan Ghozali, Lamborghini Juga Akan membuat NFT! Harganya Murah Loh!


Ilustrasi mobil Lamborghini oranye-jingoba-pixabay.com

AKSARA KHATULISTIWA - Baru-baru ini banyak perusahaan yang telah merambah ke dunia blockchain dengan merilis Nft (Non-Fungible Token). 

Yang paling baru, perusahaan otomotif supercar asal Italia, Lamborghini, juga akan bermain pada dunia bisnis yang sedang ternding tersebut.

Tak mau kalah, Lamborghini nantinya meluncurkan koleksi NFT pertama mereka bulan depan. 

Dilansir pada laman The Verge, dalam mewujudkan hal tersebut, perusahaan berlambang banteng mengamuk tersebut telah menjalin kerja sama dengan seniman Swiss, Fabian Oefner, NFT Pro, dan Sotheby's. 

Fabian Oefner pun menggambarkan Lamborghini yang memecah menjadi sejumlah komponen intinya saat melaju menembus kegelapan luar angkasa.

(BACA JUGA:Hokiku di Hari Minggu! Inilah Algoritma Room Pemanggil Jackpot 2 Kepala Naga di 5 Dragon Higgs Domino Ini! Dijamin Banyak Ong!)

(BACA JUGA:Corona Virus Kian Mengganas! Walikota Surabaya 'Eri Cahyadi' Mengeluarkan Surat Edaran Untuk Peningkatan Kewaspadaan Akan COVID-19! Berikut Isi Suratnya!)

Tema yang diangkat Lamborghini pada NFT pertama terbarunya adalah tema astronomi. Lelang untuk pertama dari 5 NFT akan berlangsung pada Laman Nft Lamborghini pada pukul 16:00 waktu setempat. 

`
Kategori : Techno
Sumber : the verge