Full Spoiler One Piece 1040! Big Mom Dinyatakan Kalah di Tangan Law & Kid, dan Terungkapnya Salah Satu Nakama Joy Boy


Opening terbaru dari anime One Piece episode 1005--Avanyn iK

AKSARA KHATULISTIWA - Spoiler lengkap One Piece chapter 1040! chapter kali ini memiliki judul "Kata-kata Yang Tidak Berpengaruh Pada Generasi Baru".

Pada cover story diperlihatkan ingatan Niji dan Yonji saat mereka di hajar habis-habisan oleh Big Mom dan berakhir di penjara buku milik anak Big Mom.

Pada awal chapter 1040, memperlihatkan pertarungan final antara Big Mom melawan Law & Kid.

Spoiler kali ini memperlihatkan Big Mom yang berhasil menahan serangan Kid. Kemudian dia mencoba untuk mengambil nyawa dari semua orang yang berada di sekitarnya. 

Melihat hal itu, dengan cepat Law menghentikan perbuatan Big Mom sebelum Big Mom berhasil memperkuat dirinya lagi mengunakan jurus barunya.

(BACA JUGA:Viral! Video yang Mengabarkan Dorce Gamalama Koma Diserbu Warganet! Netizen: Semoga Dimudahkan Jalannya Dipanggil Allah)

(BACA JUGA:Tak Hanya Tom Cruise! Toby Maguire dan Andrew Garfield Akan Meramaikan Film Marvel 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'! Ini Fakta dan Klarifikasinya!)

Law menggunakan teknik baru yang disebut "R ROOM: Silent" dengan itu, Law menciptakan bola-bola di sekitar Big Mom, Ini mencegah suara Big Mom mencapai nakama mereka atau bawahan Kaidou.

`
Kategori : hobi