Heboh! Hajar Aswad Ka'bah Sudah Masuk Metaverse, Apa Itu Metaverse?


Metaverse--Freepik

AKSARA KHATULISTIWA - Metaverse" >Metaverse kembali menjadi bahan obrolan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan Arab Saudi yang menghadirkan pengalaman menyentuh hajar aswad di Metaverse" >Metaverse, yakni melalui virtual reality.

Sebelum kita melanjukan pembahasan tentang hajar aswad yang ada di metaverse. Tim Aksara ingin menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud Metavers" >Metavers.

Apa sih yang dimaksud metaverse?

Metaverse merupakan realitas digital yang menggabungkan aspek media sosial, game online, augmented reality (AR), virtual reality (VR), dan cryptocurrency untuk memungkinkan pengguna berinteraksi secara virtual.

Augmented reality mencangkup elemen visual, suara, dan input sensorik lainnya ke pengaturan dunia nyata untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

(BACA JUGA:Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo Komentari Sirkuit Mandalika yang Sempat Kotor, 'Seperti Balap Motocross'!)

(BACA JUGA:Lama Tidak Muncul di Jagat Pertelevisian, Soimah Dikabarkan Meninggal Dunia! Benarkah Demikian? Ini Keterangan dari Pihak Terkait!)

Jadi bisa dibayangkan, metaverse ini seperti membenamkan personal kita ke dunia lain yang hanya dibentuk menggunakan sebuah jaringan.

Istilah metaverse ini sudah ada sejak...

`
Kategori : Techno