Murka! Haji Faisal Tak Terima Dody Sudrajat Sebut Gala 'Anak Haram'! Ini Pendapat Abah Sayf Tentang Hukum Sebut 'Anak Haram' dalam Islam


persidangan atas perwalian hak asuh gala-instagram @thofuliciousid-instagram @thofuliciousid

AKSARA KHATULISTIWA - Perseturuan antara H. Faisal dan Dody Sudrajat kian memanas usai ada tudingan Gala Sky sebagai 'Anak Haram' di persidangan pada tanggal 9 Maret 2022.

Dody Sudrajat kembali tuai kecaman usai mempertanyakan kejelasan atas perwalian cucunya Gala Sky.

Pasalnya, dirinya meragukan bahwa Gala Sky adalah anak Almh. Vanessa Angel dan Alm. Bibi Ardiansyah. Dody juga curiga akan adanya hubungan gelap antara Vanessa Angel dengan orang lain. 

Mendengar hal tersebut, H. Faisal selaku mertua dari Almh. Vanessa Angel tak terima atas pertanyaan dari Dody Sudrajat dalam sidang peradailan.

Kabarnya, dirinya akan melaporkan kepada kepolisian atas tudingan yang terjadi pada Gala Sky yang telah disebut sebagai 'Anak Haram'.

(BACA JUGA:Protektif! Atta Halilintar Haramkan Baby Ameena Pakai Baju Seksi, Begini Penjelasan Buya Yahya Tentang Kewajiban Menutup Aurat)

(BACA JUGA:Dupak Grosir Surabaya Luncurkan Marketplace DGrosir! Ini 5 Keuntungan yang Ditawarkan)

Akan tetapi, pihak dari Dody Sudrajat akan tetep kekeh dengan bukti-bukti yang telah mereka kumpulkan dan siap untuk dibongkar pada persidangan selanjutnya.

`
Kategori : Oase