Tegas! Imam Agung Kristen Ortodoks Sebut Masa Depan Rusia Milik Umat Muslim! Bukti Bangsa Rum Mulai Nampak


potret imam besar gereja ortodoks dmitris smirnov-Youtube @tafakkur fiddin-Youtube @tafakkur fiddin

AKSARA KHATULISTIWA – Atmosfir kehidupan beragama di Indonesia mungkin berbeda dengan negara bagian Eropa yang mayoritasnya beragama non-muslim.

Kasus kriminalisasi terhadap umat muslim kerapkali terjadi, salah satu faktor pemicunya adalah tragedi (9/11) atau sering disebut peristiwa Selasa Kelabu.

Tragedi tersebut merupakan serangkaian empat serangan bunuh diri yang terjadi di New York City dan Washington (AS), membuat umat muslim dituduh sebagai teroris di dunia barat.

Menariknya, kehidupan beragama Rusia justru cenderung berbeda dengan negara-negara eropa lainnya.

Di Rusia, terdapat Imam Besar bernama Dmitris Smirnov yang merupakan pimpinan Gereja Katolik Ortodoks, ia menggemparkan ratusan jamaat dengan sebuah khutbah.

(BACA JUGA:Pembuka Rezeki dan Setara Haji-Umroh! Inilah Keutamaan Shalat Dhuha Berdasarkan Kajian Ustadz Adi Hidayat)

(BACA JUGA:Kaum Rum Adalah Bangsa Rusia? Benarkah Mereka Akan Bersekutu Dengan Umat Muslim di Akhir Zaman? Ini Penjelasan Syekh Nazar Hosaen)

dilansir tim Aksara dari channel Youtube @Tafakkur Fiddin, Dalam khutbahnya Dmitris Smirnov mengatakan bahwa masa depan Rusia akan menjadi milik pemeluk Islam.

"Saksikanlah, jutaan umat manusia yang beribadah dengan sangat teratur dalam satu waktu dan tempat, mereka menempati shaf mereka masing-masing dan hal itu tidak perlu diajarkan.

`
Kategori : Internasional