Belum Lama Harga Pertamax Mengalami Kenaikan, Harga Pertalite Dipastikan Akan Mengalami Kenaikan Juga! Netizen : Hok Ahok, Loe Jadi Komisaris Ngapain Aja


Kolase Foto Ahok dan Pegawai SPBU-istimewa-AKSARA

AKSARA KHATULISTIWA - Belum sempat menghela nafas panjang setelah mendengar Harga Pertamax yang melambung tinggi, masyarakat tanah air harus menelan pil pahit akibat kabar terbaru mengenai harga pertlite.

Diketahui Harga Pertamax Saat Ini mencapai dua belas sampai tegas belas ribu untuk satu liter-nya mulai tanggal 1 April 2022.

Belum lama kabar tersebut berselang, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, rupanya memberikan sinyal adanya kenaikan yang berlaku pada pertalite dan tabung elpiji 3 kg.

"Over all, yang akan terjadi itu Pertamax, Pertalite, Premium belum, gas yang 3 kilo itu (ada kenaikan) bertahap. Jadi 1 April, nanti Juli, nanti September itu bertahap (naiknya) dilakukan oleh pemerintah," ujar Luhut dalam kunjungannya melihat progress LRT, pada Jum'at (1/4).

Sempat menyebut BBM jenis Pertalite bakal naik, Luhut tidak menepis hal tersebut. Tetapi yang sudah dipastikan kebutuhan masyarakat yang akan naik adalah elpiji 3 kg.

(BACA JUGA:Rugi! Ghibah dan Menggosip Saat Ramadhan Hanya Akan Mengurangi Pahala dari Puasa! Jika Sudah Terlanjur, Berikut Do'a Agar Diampuni Allah SWT)

(BACA JUGA:Berkah Ramadhan! Inilah Skema Terbaru Di Room Panda Higgs Domino Yang Bikin Kamu Dikejar Macan, Sikat Ngab)

Lanjut...

`
Kategori : Nasional