Doctor Strange: In the Multiverse of Madness! MCU Menunjukkan Mengapa Doctor Strange Bukan Pengganti Sejati Iron Man


Tangkapan layar poster film Doctor Strange (2016)-Hotstar.com-

AKSARA KHATULISTIWA - Tony Stark dan Doctor Strange mungkin egois dan arogan, tetapi sebelum  Doctor Strange: In the Multiverse of Madness , Doctor Strange sejauh ini gagal menggantikan Iron Man.

Di MCU, kedua karakter tersebut sangat berkontribusi dalam menyelamatkan dunia.

Mereka masing-masing memainkan peran penting dalam pertempuran melawan Thanos di  Avengers: Infinity War  dan  Avengers: Endgame .

Namun demikian, sejak awal MCU, Tony Stark telah menjadi wajah alam semesta sinematik – posisi yang belum diangkat oleh Doctor Strange.

Tony Stark secara resmi menggebrak MCU dalam film debutnya Iron Man . Setelah melarikan diri dari penculiknya dan menyadari kesalahan cara pembuatan senjatanya, tidak butuh waktu lama bagi Stark untuk menjadi favorit penggemar.

(BACA JUGA:Mumpung H-1! Spoiler Film Terbaru Marvel, Doctor Strange in the Multiverse of Madness! Kali Ini Musuhnya Horror Banget)

Bahkan ketika dia membuat kesalahan seperti menciptakan ancaman di seluruh dunia di Ultron di  Avengers: Age of Ultron , Tony Stark masih berhasil memenangkan hati dengan kecerdasan dan karismanya.

Berikut ulasan lengkap tentang bagaimana Doctor Strange tidak bisa menggantikan peran Iron Man, dikutip Tim Aksara dari Screenrant.com

`
Kategori : Gaya Hidup