`

Pak Tarno Trending Gara-gara Dianggap Mirip DJ Pee Wee! Reaksi Netizen Bikin Salfok


Akun Twitter Anderson Paak--twitter/@AndersonPaak

AKSARA KHATULISTIWA - Salah satu nama pesulap Indonesia tiba-tiba disorot, bukan karena karena aksinya melainkan karena penampilannya yang unik.

Bermula dari Met Gala 2022 yang dihadiri publik internasional. Justru membuat nama pesulap Pak Tarno ikutan trending di Twitter bahkan mendunia.

Ini semua karena aksi musisi Anderson Paak yang hadir di Met Gala 2022. Penampilan Anderson Paak disebut mirip dengan Pak Tarno yang terkenal dengan ucapan khas 'prok, prok, prok, jadi apa?' tersebut.

Saat di ajang Met Gala 2022, Anderson Paak yang hadir untuk menggalang dana itu tampil memakai kemeja biru muda berdasi hitam yang dipadukan dengan celana cutbrai. Ditambah jas berwarna kuning dengan motif bunga, serta kacamata hitam dan rambut palsu bob berponi.

Penampilan Anderson menjadi sorotan warganet Indonesia seusai disamakan dengan Pak Tarno. Dengan begitu, nama pesulap tersebut ikut masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia hingga saat ini.

(BACA JUGA:Bukan Sekedar Opini! Kementerian Luar Negeri RI Mengutuk Keras Tindakan Israel di Masjid Al Aqsa, Berikut Cuitannya)

(BACA JUGA:Pemancing Rejeki! Inilah Algoritma 5 Dragons Higgs Domino Terbaru! Dijamin Dapat 7B Dalam Waktu 10 Menit)

Tak sampai disitu, Anderson bahkan merespon komentar netizen Indonesia dengan mengubah foto profil pada akun Instagram dan Twitternya menggunakan foto Pak Tarno.

`
Kategori : Internasional