Seperi Halnya Kunyang, Inilah Ajian Pangleak! Ilmu Hitam Cikal Bakal Awal Terbentuknya Leak


ilustrasi kunyang-YouTube @stevia lambogia-YouTube @stevia lambogia

AKSARA KHATULISTIWA - Seperti yang dikenal rakyat Kalimantan yaitu hantu kuyang, maka di bagian sisi Jawa dan Bali juga terdapat hantu serupa yang sering disebut dengan sebutan Leak.

Perlu diketahui Leak merupakan sebuah ilmu hitam yang mampu melepaskan kepala dan isi perut berupa usus yang berjuntai ke bawah dan melorot, jika di daerah Sumatera Barat ilmu hitam yang satu ini dinamakan Palasik.

Nama ilmu hitam jenis ini di masyarakat Jawa dan Bali di sebut dengan Pangleak, yakni ilmu pesugihan yang membuat si penggunanya harus melakukan ritual menculik bayi yang baru lahir demi mencapai kekuatan dan keabadian.

Ilmu hitam yang hampir mirip dengan Leak ini mampu membuat si pemiliknya berubah wujud menjadi sosok yang mengerikan dan melayang bagaikan siluman yang mengerikan.

Untuk orang yang akan berniat jahat dengan pemilik ilmu ini maka kekuatan dari ilmu ini mampu merasuk sangat kuat dan hebat, belum sampai niatnya untuk menjahati pemilik ilmu ini orang tersebut akan lari.

(BACA JUGA:Kebal Santet! Berikut 5 Weton Sakral Dan Memiliki Penjaga Gaib, Wetonmu Mungkin Salah Satunya, Berikut Ulasannya)

(BACA JUGA:Mau Link Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Simak Spoilernya di Sini)

Karena untuk bertemu saja orang yang akan berniat jahat akan sangat ketakutan dan mentalnya menciut.

`
Kategori : Supranatural