Update Terus, Konami Akhirnya Merilis Kartu Baru Untuk YuGiOH! Master Duel! Kira-Kira Apa YA? Simak


Samurai Card dalam YuGiOh! Master Duel-TeamSamuraiX1-Youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Kabar baru datang bagi para duelist di seluruh jagat dunia, Konami akhirnya merilis booster terbaru untuk YuGiOH! Master Duel.

Dilansir tim AKSARA pada laman dotgames.com, sebelumnya Konami telah mengeluarkan daftar list kartu forbidden dan limited.

Namun, sepertinya gelombang besar konten berikutnya akan segera hadir, karena pembaruan terbaru memungkinkan pengguna seperti ItsBradazHD untuk mendata banyak kartu masa depan, aset, dan barang lainnya, termasuk penambahan kartu yang akan datang seperti Destiny HERO – Destroyer Phoenix Enforcer.

Perubahan tertentu telah dikonfirmasi oleh Konami setelah pembaruan, seperti beberapa perubahan pada antarmuka pengguna, animasi dan efek baru untuk kartu populer seperti Lightning Storm, dan beberapa fitur kualitas hidup yang bagus seperti kemampuan untuk menghasilkan kartu secara batch sendiri di layar Edit Deck.

Mengabaikan visual, sebagian besar pemain akan peduli dengan konten baru yang datang ke permainan, yang mencakup Paket Pilihan masa depan yang akan menampilkan kartu dari arketipe seperti Swordsoul, P.U.N.K., Drytron, dan Ursarctic.

(BACA JUGA:Strategi Memainkan Spin Terbaru Higgs Domino Mei 2022! Gunakan 3 Cara Ini Untuk Mencegah Kebangkrutan)

(BACA JUGA:Sangat Berwibawa! Ternyata Ini 4 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga, Apa Ada Wetonmu? Simak Ajiannya)

Destiny HERO – Destroyer Phoenix Enforcer juga akan memulai debutnya, yang diprediksi banyak pemain ketika Konami Semi-Limited Fusion Destiny masuk dalam daftar larangan baru.

`
Kategori : hobi