Keras! Podcast Deddy Corbuzier Hadirkan Pasangan Gay, Ketua MUI dan PP Muhammadiyah Spontan Berikan Komentar Tegas


Ketua MUI Bidang Dakwah Cholil Nafis--Instagram.com - @cholilnafis

AKSARA KHATULISTIWA - K.H. Cholil Nafis selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut memberikan komentarnya terkait podcast di Youtube Deddy Corbuzier.

Pasalnya, Deddy Corbuzier dalam konten Youtubenya (Closethedoor) mengundang seorang pasangan gay dari Indonesia untuk melakukan podcast bersama.

Menurut Cholil Nafis, kelompok Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) merupakan sebuah perilaku tidak normal yang harus disembuhkan bukan malah mendapat toleransi.

Lebih lanjut, KH Cholil juga menegaskan bahwasannya pasangan LGBT dimulai dari tidak normalnya seseorang, sehingga harus diobati.

Akibat dari undangan podcast yang menghadirkan oleh pasangan LGBT ini, muncul sebuah perseteruan baru antar warganet di sosial media.

(BACA JUGA:Berkat Netizen! Pak Tarno Tranding Twitter Karena Penampilan Anderson Paak yang Mirip dengannya! Begini Respon Musisi As Tersebut)

(BACA JUGA:Inilah 14 Stasiun yang Dikabarkan Akan Beroprasi Kembali Di Jawa Barat! Telah Menjalani Studi Kelayakan Reaktivasi Jalur KAI yang Tidak Aktif)

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi,"kata Cholil Nafis dilansir dari akun twitter pribadinya @cholilnafis, pada Senin (9/5/2022).

`
Kategori : Nasional