Dapat Kritikkan dari Warganet, Deddy Corbuzier Hapus Konten Podcastnya Bersama Ragil Mahardika! Gus Miftah: Mewakili Netizen Juga Sih


Gus Miftah di Podcast Deddy Corbuzier-Deddy Corbuzier-Youtube Deddy Corbuzier

AKSARA KHATULISTIWA- Beberapa waktu lalu, jagat sosial media di buat heboh oleh sebuah konten podcast milik Deddy Corbuzier.

Pasalnya, dalam podcast tersebut Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay dan dianggap telah mendukung LGBT.

Setelah video tersebut ramai diperbincangkan dan mendapat kritikan dari sejumlah pihak, akhirnya Deddy Corbuzier pun menghapus video podcastnya bersama Ragil Mahardika.

Karena dianggap kontennya menuai kontroversi, pria berkepala plontos ini juga turut mengikuti saran dari guru spiritualnya Gus miftah.

Permintaan tersebut dikatakan langsung oleh Gus Miftah kepada Deddy Corbuzier di podcast Close The Door Pada Selasa (10/05/2022).

(BACA JUGA:Keras! Podcast Deddy Corbuzier Hadirkan Pasangan Gay, Ketua MUI dan PP Muhammadiyah Spontan Berikan Komentar Tegas)

(BACA JUGA:Kenali Karakter Pasangan Kalian Sebelum Terlambat! Ada Beberapa Weton Tipe Pasangan yang Harus Dihindari)

"Coba lo ambil hp lo, kemudian di take down dan disampaikan ke masyarakat, 'Nih, sudah gue hapus'," ujar Gus Miftah, dikutip aksara khatulistiwa di kanal Youtube 'Deddy Corbuzier' Rabu (11/5/2022).

`
Kategori : Nasional