`

Mulai Ajian Gatotkaca, Sampai Ajian Khodam Macan Putih! Inilah 5 Ajian Sakti yang dapat Kamu Pelajari


ilustrasi khodam macan putih-instagram @kamuharustahu-instagram

AKSARA KHATULISTIWA - Ajian memiliki berbagai jenis dan dan nama yang berbeda dlam pengamalan serta kemampuan yang bisa didapatkan dari ajian-ajian tersebut.

Berikut ni terdapat lima jenis ajian ini yang sangat terkenal karena kesaktiannya, namun memiliki dua sisi yang berbeda, yaitu ilmu hitam dan ilmu putih.

Ilmu hitam dipelajari oleh mereka yangberniat jahat, namun ilmu putih kebanyakan dimiliki oleh para wali jaman dahulu dan penerus-penerusnya.

Lima jenis ajian atau ilmu ini dapat diturunkan ke anak cucu bahkan murid-murid mereka yang berminat untuk mempelajarinya.

Tak heran jika saat ini masih ada yang menggunakan ajian atau ilmu tersebut.

Bahkan jika kita membaca buku tentang kisah-kisah orang sakti zaman dulu, misalnya di novel, legenda, atau film-film pendekar lama, maka kesan pertama yang dapat ditangkap dalam pikiran kita adalah kekuatan luar biasa yang hanya dimiliki oleh orang tertentu saja.

(BACA JUGA:Tidak Perlu Ajian Sakti, Cukup Perhatikan Karakter Kalian Maka Akan Berujung Kaya Raya Dengan Weton Ini)

(BACA JUGA:Layaknya Film KKN di Desa Penari! Berikut Pertanda Kamu Dijaga Khodam Leluhur Menurut Primbon Jawa, Simak Ulasannya Berikut)

Namun, tahukah Anda bahwa kisah ilmu kanuragan yang konon dimiliki para pendekar sakti ternyata pada zaman sekarang juga sudah bisa dipelajari bertahap dan diamalkan oleh manusia biasa.

`
Kategori : Supranatural