Kehilangan Beberapa Scene di Aquaman 2! Begini Pernyataan Amber Heard di Persidangan


Amber Heard Aquaman 2-dokumen istimewa aksara-screenshot dc

AKSARA KHATULISTIWA - Persidangan Amber Heard masih berlangsung dramatis. Kabar terakhir, amber bersaksi bahwa karirnya terancam rusak karena permasalahannya dengan Jonny Deep.

Dalam proses kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan, melalui Sky News  dan ditranskripsikan oleh Reddit , Amber Heard mengungkapkan bahwa perannya dalam Aquaman and the Lost Kingdom berkurang dari sebelumnya.

Selama persidangan, Heard menceritakan bahwa ketika dia memainkan perannya sebagai Mera, itu adalah "versi yang sangat disederhanakan" dari bagian yang seharusnya dia mainkan, ungkap dirinya dalam persidangan, dikutip 15/05.

Mengklaim bahwa Warner Bros tidak ingin memasukkannya ke dalam film sama sekali, dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia diberi beberapa versi naskah yang secara progresif memotong banyak urutan aksinya:

(BACA JUGA:Rewatch MCU! Ingin mengejar ketinggalan? Berikut Urutan untuk Menonton Seluruh Timeline MCU)

Pengacara: "Apakah Anda pernah berpartisipasi dalam Aquaman 2?"

Amber Heard: “Saya berjuang sangat keras untuk tetap berada di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film.”

Pengacara: "Apakah Anda akhirnya bisa syuting di Aquaman 2?"

Amber Heard: "Versi peran yang sangat dikupas, ya."

Pengacara: "Bagaimana jika ada yang berubah dalam naskah?"

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1050 dan Jadwal Perilisan Resmi Manga OP Pasca Penundaan)

Amber Heard: “Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak. ”

AK

`
Kategori : Internasional
Sumber : the direct