Scene Karakter Mera Aquaman2 Banyak Dipotong, Begini Nasib Amber Heard


Potret Mera dalam Film Aquaman-DC-youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Setiap hari yang berlalu dalam kasus persidangan polemik Amber Heard dan Johnny Dep, kontroversi seputar Amber Heard tampak menjadi lebih rumit.

Menjelang film DCEU berikutnya yakni Aquaman 2, menjelaskan situasi yang sangat tidak baik-baik saja untuk masa depan waralaba.

Terlepas dari hasil kasus ini, Amber Heard bersikeras bahwa Warner Bros tidak benar-benar ingin dia terlibat dengan Aquaman 2 karena klaim terhadapnya.

Dirinya mengatakan bahwa perannya saat ini telah jauh dari ekspekasi daripada yang dia harapkan sebelum syuting.

(BACA JUGA:Kehilangan Beberapa Scene di Aquaman 2! Begini Pernyataan Amber Heard di Persidangan)

“Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak. ” salah satu ungkapan Amber saat Persidangan.

Terlepas dari siapa yang akan memenangkan persidangan dari kasus ini, tetap mengarah dan mengingatkan kita semua yang berasal dari kasus sejauh ini yang telah diproses, Amber Heard berada dalam posisi yang sulit danrumit dengan Franchise DCEU.

(BACA JUGA:Cara Unik MCU Kembalikan Karakter Odin 'Allfather' Melalui Komik Thor)

Dengan sepuluh bulan penuh sampai Aquaman 2 debut di bioskop , kasus ini pasti akan mendominasi berita utama karena penonton berteori tentang masa depan Amber Heard dengan franchise Aquaman.

`
Kategori : Internasional