Fans Menganggap Mr. Fantastic Versi John Krasinski Yang Paling Aneh! Benarkah Demikian? Simak Kronolginya


John Krasinski sebagai Mr. Fantastic-Disney-youtube @comicbookcast2

AKSARA KHATULISTIWA - Debut Mr. Fantastic telah menjadi salah satu momen Mcu yang paling dinanti, tetapi kedatangannya di Doctor Strange di Multiverse of Madness mengecewakan, menawarkan versi terburuk dari Reed Richards. 

Dikutip pada Screen Rant, penonton telah lama meminta John Krasinki untuk memainkan superhero 'manusia karet' tersebut dan akhirnya keinginan mereka dikabulkan dalam film penjelajahan multiverse MCU versi Sam Raimi. 

Penampilan Reed Richards adalah salah satu dari beberapa cameo kejutan di Doctor Strange In The Multiverse of Madness dan perkenalannya adalah salah satu momen paling menyenangkan dari film ini berkat castingnya.

(BACA JUGA:Mulai Thor Sampai White Vision! Berikut 5 Karakter MCU yang Dapat Mengangkat Mjolnir)

Reed Richards, lebih dikenal sebagai Mr. Fantastic, diperkenalkan di MCU sebagai bagian dari The Illuminati of Earth-838, versi alternatif dari Bumi yang disinggahi Doctor Strange dengan bantuan America Chavez. 

Krasinki dengan ahli menggambarkan pemimpin Fantastic Four tersebut, dengan memancarkan watak tenang seperti dalam komik Marvel

Walaupun cuman beberapa menit dalam film, namun hal tersebut merupakan kebahagiaan trsendir dengan kali pertama Mr. Fantastic di MCU.

(BACA JUGA:Cara Unik MCU Kembalikan Karakter Odin 'Allfather' Melalui Komik Thor)

`
Kategori : hobi