Ingin Memiliki Ilmu Kebal? Berikut Amalan yang Digunakan Orang-orang Terdahulu Saat Melawan Penjajahan


Ilustrasi debus banten-Instagram @abahfirmansyah-Instagram @abahfirmansyah

AKSARA KHATULISTIWA - Ilmu kebal terhadap senjata tajam atau senjata api sebenarnya bukan hal aneh lagi di Indonesia, karena ilmu semacam ini terdapat di berbagai wilayah Nusantara.

salah satunya di Banten, yang terdpat pertunjukan debus yang menampilkan aksi mengiris lidah, menggorok leher dan sebagainya, namun hal itu tidak menyebabkan mereka luka sedikit pun.

Jika menginginkan ilmu kebal sebetulnya tidak perlu mendatangi dukun atau paranormal. Karena sebetulnya bisa diamalkan sendiri.

Sekedar catatan, biasanya semkin sulit lalaku suatu ilmu, maka semakin sempurna ilmunya. Demikian pula halnya dengan 3 macam ilmu kebal warisan para wali ini.

Ingat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjalankan lalaku ilmu kebal ini, yaitu sebelum mewiridkan ajian hendaknya membaca sholawat terlebih dahulu. Ini merupakan tata cara agar doa kita dikabulkan.

Setelah itu Anda juga harus membaca Al Fatihah yang masing-masing dihadiahkan kepada: Nabi Muhammad SAW, Imam Hasan AS (cucu Baginda Nabi SAW).

(BACA JUGA:Misteri Suku Baduy dan Kesaktian Ajiannya! Beginilah Kehidupan Sederhan dan Penuh Makna Suku Baduy yang Perlu Kita Ketahui)

`
Kategori : Supranatural