Benarkah Christian Bale Akan Turut Memeriahkan Thor: Love and Thunder? Simak Liputan Berikut


Christian Bale-CBS Mornings-youtube @cbsmornings

AKSARA KHATULISTIWA - Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi untuk film Thor terbarunya, yang dimana bertepatan dengan full-length Game 4 NBA Eastern Conference Finals antara Boston Celtics dan Miami Heat. 

Selain Dikutip dari cbr, trailer tersebut menampilkan lebih banyak klip yang menunjukkan Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Thor yang Perkasa, tak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan karakter vilin Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang jahat. 

"Semua dewa akan mati." ujar Gorr pada trailer tersebut.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1050 Reddit! Kebusukan Pemerintah Dunia dan Gorosei yang Hendak Lenyapkan Wano dengan Buster Call)

Film keempat dalam seri Thor Marvel Cinematic Universe dan yang kedua disutradarai oleh Taika Waititi (setelah Thor: Ragnarok 2017), Love and Thunder dijadwalkan rilis pada Jumat, 8 Juli. 

Film ini akan mengambil alur setelah Avengers: Endgame, dengan Dewa Petir, Thor Odinson (Chris Hemsworth), bersumpah untuk meninggalkan kekerasan di masa lalunya dan menjalani kehidupan yang damai setelah periode waktu bepergian dengan Guardians of the Galaxy.

Love and Thunder akan sangat fokus pada pasangan romantis satu kali Thor, Jane Foster saat ia menjadi pengguna baru Mjolnir dan mengambil jubah Mighty Thor. 

(BACA JUGA:Tak Hanya Satu! Berikut Karakter Villain Dalam Series She Hulk: Attorney at Law, Musuh Bebuyutan Jennifer Walters)

`
Kategori : Gaya Hidup