3 Mantra Sakti yang Ampuh Mengusir Leak, Penyihir Jahat Mitologi Tanah Bali


Potret leak bali-youtube-youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Leak merupakan makhluk mitologi yang berasal dari tanah Bali, merujuk kepada sosok penyihir yang jahat.

Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para dukun pemburu leak. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir.

Biasanya orang yang mempelajari ilmu ini dalam keadaan tidak kuat mental dan menahan godaan, pasti akan menggunakannya untuk melakukan perbuatan yang tidak baik.

Karena hal itu, ilmu leak sering dianggap sebagai aliran kiri atau ilmu hitam oleh beberapa Orang Bali.

Dikutip dari Buku Lontar Pengejukan Leak karya Drs I Wayan Sumawa, terdapat beberapa doa atau mantra untuk mengusir atau menangkal ilmu leak.

Mantra ini bisa digunakan oleh siapa saja dan bisa digunakan sehari-hari. Berikut ini mantra penangkal leak.

(BACA JUGA:4 Weton Sakti yang Dilindungi Oleh Khodam Macan Putih Sunan Kalijaga)

1. Mantra Ki Dukuh Sakti


ilustrasi kitab-screenshot youtube @Top Info-screenshot youtube @Top Info

Ini adalah mantra pengasih yang menggunakan sarana bungkak nyuh gading (Kelapa kuning). Airnya diminum dan digunakan untuk memerciki seluruh area rumah. Berikut ini mantranya:

Ong, sakti aku angawang-ngawang, sasoring akasa, saluhuring prtiwi, Ong, Gli Dukuh Sakti angadeg ring tengah, ingakasa, akorsi meru tumpang sewu, apucak mpung manik, ngendih murub.

Syem sapawani ring Dukuh Sakti, apan iya asengker gana, inderan I Dukuh Sakti gedong mas akunci, Ong inderan Aku gedong slaka akunci, Ang inderan aku gedong tembaga akunci.

(BACA JUGA:Mantra Ajian Tepuk Bantal! Cukup Sebut Nama, Pujaan Hati Langsung Nempel)

Ong inderan Aku gedong wesiwarani, Mang atalundag aku watu ptak, atapakan aku cakra sudarsana lewih, pi angagem aku klewang wsi warasani.

Ong Ang Mang, singlar tan katon aku dening joti sakti, tan katon aku dening leyak kabeh, apan aku inderan sarwa lewih, inderan aku alas api, pasih api, gunung api.

(BACA JUGA:4 Weton Sakti yang Dilindungi Oleh Khodam Macan Putih Sunan Kalijaga)

Ang Ong nora katon aku dening leyak kabeh, apan aku lewih sakti, aku guruning leyak kabeh, yan tuhu,wisesa, tka nembah kita ring aku, Ang, Ung, Mang, Ong tra tri kita ring arepku, ngru, ong rastu tatastu rastu.

`
Kategori : Supranatural