Berkunjung ke Masjid Istiqlal, Mesut Ozil Terpukau Oleh Jamaah yang Melantunkan Sholawat


mesut ozil di istiqlal-instagram @m10_official-instagram @m10_official

AKSARA KHATULISTIWA - Bintang pesepak bola Mesut Ozil sejak lama ingin berkunjung ke Masji Istqlal, dan kemarin, jumat 27/05 ia pun berkunjung ke Masjid terbesar se Asia tenggara itu.

Dalam kunjungannya mantan pemain Madrid  itu sekalian melaksanakan sholat Jumat. Dalam momen itu, Ozil sempat terpukau dengan jemaah Masjid Istiqlal.

Itu terungkap dari video singkat yang diunggah Ozil ke instagramnya, @m10_official. Dalam video singkat itu, jemaah Masjid Istiqlal tampak antusias mengambil foto Ozil.

Momen itu tampak semakin indah dengan shalawat badar yang dilantukan. Dengan kompak, jemaah Masjid Istiqlal ikut melantunkan shalawat badar yang membuat Ozil takjub.

Momen itu tentu jadi salah satu hal yang akan dikenang Ozil dari kunjungannya di Indonesia. Kejadian seperti ini mungkin hanya bisa terjadi di negara yang agama mayoritasnya Islam, seperti Indonesia.

(BACA JUGA:Tegas! Rocky Gerung Berikan Komentar Pedas Soal Jabatan Luhut Binsar Panjaitan)

(BACA JUGA:5 Film Populer yang Dibintangi Noah Cameron Schnapp, Nomor 4 Paling Seru)

Sebagaimana diketahui, Ozil berada di Indonesia sejak Selasa 24 Mei 2022. Banyak kegiatan yang dilakukan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu sejak tiba di Tanah Air.

`
Kategori : Nasional Internasional