Contoh Amerika, Jepang, dan China, Erick Thohir Resmikan RSPJ Extensi Arafah! Ini Infonya


Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, saat berikan keterangan didampingi Menteri BUMN, Erick Thohir--YouTube/Sekretariat Presiden

AKSARA KHATULISTIWA - Erick Thohir selaku menteri BUMN baru saja meresmikan umah sakit darurat Covid-19 RSPJ Extensi Arafah di Asrama Haji Embarkasi Jakarta.

Kala meresmikan, dirinya berharap RSPJ Extensi Arafah tersebut mampu menjalankan fungsinya sebagai RS rujukan bagi pasien Covid-19.

Erick Thohir juga turut menyampaikan cita-cita dari pemerintah yang senantiasa bergotong royong untuk mengentaskan pandemi covid-19 sepenuhnya.

(BACA JUGA:Waduh! Supir Pribadi Nia Ramadhani Blak-blakan Umbar Kelakuan Bosnya Sebelum Terkena Kasus Narkoba)

(BACA JUGA:Denny Darko Ramalkan Nasib Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usai Kasus Narkoba! Ini Isinya)

"Tentu seperti yang tadi kita sepakati bahwa negara hadir hari ini. Negara dengan seluruh jajarannya bergotong royong tidak lain ingin memastikan bagaimana seperti disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bahwa kita mau rakyat kita sembuh dari Covid-19 ini," ujar Erick Thohir dalam peresmian RSPJ Extensi Arafah Asrama Haji di Jakarta, Senin (19/7).

Tidak hanya Erick Thohir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait