Ijazah Amalan Doa Mengusir Jin Jahat dari Rumah! Tempat Angker Insyaallah Bisa Adem-ayem


Ilustrasi Tempat Angker-Pixabay-https://pixabay.com/

AKSARA KHATULISTIWA – Fenomena rumah angker atau yang dalam bahasa jawa biasa disebut wingit adalah rumah yang mempunyai energi negatif akibat pengaruh jin jahat/setan yang turut menghuni di dalamnya. 

Tanda – tanda sebuah rumah yang banyak di huni makhluk halus pengganggu tidak selalu ditandai dengan adanya penampakan sosoknya atau adanya orang yang kesurupan.

Jika suasana di dalam rumah tersebut terasa panas, sering bertengkar, malas ibadah atau bahkan sampai sering sakit – sakitan yang aneh menurut medis, bisa jadi itu tanda rumah itu banyak dihuni oleh jin jahat.

(BACA JUGA:Ijazah Amalan Doa Asmaul Husna! Warisan Rasulullah dan Ijazah Kyai Sakti Lamongan)

Ulama sepuh Kharismatik pengasuh Ponpes Al Misbar Mojokerto KH. Khusen Ilyas menuturkan untuk mengusir makhluk halus di rumah angker itu tidak bisa sembarangan.

Jika asal mengusirnya dengan bacaan- bacaan yang dapat membakar wujud jin itu tadi dikhawatirkan bisa menimbulkan dendam.

(BACA JUGA:Ijazah Amalan Doa Qunut Terbaru! Lengkap dengan Teks Arab-Latin dan Terjemahan)

“Karena merasa disakiti mereka akan dendam, sedangkan bangsa jin itu umurnya bisa ribuan tahun dikhawatirkan akan membalasnya hingga anak keturunan manusia itu,” ungkap Kyai Khusen.

`
Kategori : Oase