10 Top Drama Korea 2021! No 4 Bikin Gamon, Pecinta DraKor Wajib Tahu


tangkapan layar K-Drama Vicenzo-Netflix Philippines-youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Kurang lebih sleama dua tahun berlalu dan pandemi masih tumbuh kuat, namun beruntungnya, industri hiburan Korea telah menemukan cara untuk tetap emnghibur para masyarakat selain untuk melihat televisi

Karena di zaman sekarang streaming sudah marak digunakan, misalnya smartphone, dan laptop yang dapat dengan mudah untuk menyaksikan Drama Korea.

Dari blockbuster internasional yang membuat  tetap waspada hingga beberapa acara yang paling menghiasi platform streaming, 2021 adalah tonggak utama bagi K-drama.

(BACA JUGA:Link Nonton Film Train To Busan Sub Indo dan Full HD, Sudahi Nonton di Rebahin atau LK21)

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 serial TV Korea favorit kami dari 12 bulan terakhir.

10. Doom At your Service


Drama Korea Doom at Your Service-by instagram.com/seo_cccc-

Seorang wanita (Park Bo-young) menemukan bahwa dia telah didiagnosis menderita tumor otak dan hanya memiliki 100 hari lagi untuk hidup, dia membuat satu keinginan saat ini: kehancuran kehidupan di bumi.

Di permukaan, premis drama comeback Seo In-guk yang telah lama ditunggu-tunggu tampak jenaka dan lucu, tetapi ini jauh lebih menarik dan sepenuh hati daripada yang Anda bayangkan.

Karena apa yang terjadi ketika kehancuran itu sendiri mengambil bentuk manusia (agak) dan muncul di depan pintu Anda untuk memenuhi janji itu?

Kombinasi pemenang dari Seo's stoic Myul-mang (Korea untuk 'malapetaka') dan Park's chirpy Tak Dong-kyung membuat pertengkaran yang menyenangkan, tetapi karakter sampingan – dan hubungan mereka yang terjalin satu sama lain – yang menjadi inti dari pertunjukan.

Ada banyak akting cemerlang berulang yang tak terlupakan, tetapi favorit kami adalah Han Ye-ri dari Minari sebagai pasien rumah sakit yang terus-menerus bingung. 

9. Beyond Evil


Drama Korea Beyond Evil-by instagram.com/yeojin9oo-

Dua puluh tahun setelah penculikan dan pembunuhan yang mengerikan di pedesaan Man-yang, hilangnya tiba-tiba seorang wanita muda menjerumuskan kota yang erat ke dalam kecurigaan dan kekacauan dalam pencariannya sebelum terlambat.

Rahasia gelap digali di setiap belokan dalam film thriller kriminal yang layak untuk pesta ini, membuat pemirsa mempertanyakan wajah-wajah ramah di lingkungan itu dengan setiap episode.

Seorang petugas polisi lokal yang eksentrik dengan enggan dipasangkan dengan putra emas tegang yang baru ditransfer dari seorang kepala terkemuka, dan dua pikiran yang brilian namun berlawanan memancarkan chemistry yang menggembirakan saat mereka memburu monster yang bersembunyi di tengah-tengah mereka.

Beyond Evil adalah contoh utama tentang bagaimana melakukan begitu banyak dengan premis sederhana, dengan setiap untaian benang mengarah ke selusin lagi, tetapi semuanya tanpa menghambat seri. 

(BACA JUGA:Tahukah Anda Bahwa Jumlah Nabi dan Rasul Bukan Hanya 25 Saja? Ini Penjelasannya)

8. Hometown Cha-Cha-Cha


Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin dalam Hometown Cha Cha Cha-instagram/@tvn_drama-instagram/@tvn_drama

Hometown Cha-Cha-Cha telah menjadi dosis mingguan getaran baik bagi pecinta K-drama, yang dengan setia mengantisipasi rilis mingguannya yang dibintangi Kim Seon-ho dan Shin Min-a.

Ini mengikuti kisah seorang dokter gigi yang menemukan dirinya membuka sebuah klinik di kota pantai yang indah, jauh dari kehidupan kota yang dia kenal sepanjang hidupnya. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang mengubah pandangannya tentang kehidupan.

Acara ini memenangkan pemirsa dengan pendekatannya yang terbuka dan lugas dalam menghadapi dilema yang berbeda, tanpa terlalu berkhotbah dan norak. Setiap episode seperti pelukan hangat dari orang asing yang berubah menjadi keluarga, menawarkan kenyamanan dan kelonggaran apakah Anda mengalami pasang surut setiap hari. 

7. My Name


Poster drama -instagram @netfilxkr-

Setelah hanya naik ke peran utama tahun lalu, Han So-hee membuktikan bahwa dia lebih dari mampu membawakan seluruh pertunjukan dua kali pada tahun 2021. My Name , seri keduanya tahun ini, menunjukkan keserbagunaan dan jangkauannya juga, saat dia memerankan perannya dari balas dendam-didorong - dan sangat badass - Yoon Ji-woo memainkan permainan panjang saat dia mencoba untuk membalas dendam dengan pembunuh ayahnya.

Tembakan penuh gaya, narasi dan aksi yang mencekam, dan dengan penampilan luar biasa dari Ahn Bo-hyun sebagai detektif yang gigih Jeon Pil-do dan Park Hee-soon sebagai raja obat bius Choi Mu-jin, My Name memiliki semua bahan dari sebuah thriller adiktif yang membuat Anda ketagihan. di tepi kursi Anda. 

(BACA JUGA:Link Nonton Film Train To Busan Sub Indo dan Full HD, Sudahi Nonton di Rebahin atau LK21)

6. King's Affection


Drama Korea The King's Affection--Netflix

The King's Affection akan dirugikan dalam satu tahun penuh K-drama sejarah. Lagi pula, apakah publik sudah cukup dengan kiasan pertukaran gender dan identitas tersembunyi? Jelas tidak, karena kami merangkai kisah asmara yang indah, indah, dan bernuansa pastel ini dengan sendok sup.

Terlepas dari plot melodramatis – seorang wanita muda mendapati dirinya menyamar sebagai mendiang Putra Mahkota setelah menyadari bahwa dia sebenarnya adalah saudara kembarnya yang telah lama hilang, dikirim oleh ibunya bertahun-tahun yang lalu untuk mencoba hidup – Kasih Sayang Raja didukung oleh hati yang ringan.

Komedi dan momen romantis dan kerentanan yang menyayat hati, terutama ketika protagonis, Dam-i (Park Eun-bin), berurusan dengan krisis identitas dan perasaannya yang mulai tumbuh untuk tutor kerajaan, Jung Ji-woon (Rowoon SF9). Duduklah dengan yang ini, itu hanya akan lebih baik. 

5. Yumi's Cells


Yumi's Cells--Tangkapan layar dari akun Instagram @ggonekim

Berdasarkan webtoon populer Korea Selatan dengan nama yang sama, Yumi's Cells mengikuti kehidupan cinta sial Kim Yumi (diperankan oleh Kim Go-Eun) melalui mata sel di kepalanya.

Serial live-action ini diselingi dengan karakter animasi lucu yang mewakili emosi seperti cinta, kecemasan, kelaparan, dan nafsu yang menafsirkan aksi yang kita lihat di layar (pikirkan Disney's Inside Out jika protagonis menavigasi perjuangan milenium seperti roman kantor dan spreadsheet).

Penggemar K-drama romantis akan mengenali kiasan klasik seperti kerinduan yang berkepanjangan, pegangan tangan yang berlangsung lama mungkin berdetak terlalu lama dan pernyataan cinta yang tak terucapkan, tetapi Yumi's Cells menunjukkan kepada kita emosi yang dimainkan selama momen-momen itu, menambahkan lapisan ekstra dari imajinasi.

Dengan pemeran all-star yang juga termasuk Ahn Bo-hyun, Minho SHINee dan Park Jin-young GOT7, mustahil untuk tidak terhanyut dalam pesona warna-warni dari drama kecil yang unik ini. 

(BACA JUGA:Berikut Keutamaan Surat Al-Kahfi dan Asbabun Nuzul! Seringlah Membaca Surat Ini, Fadhilahnya Besar)

4. Vincenzo


tangkapan layar K-Drama Vicenzo-Netflix Philippines-youtube

Vincenzo, komedi kelam yang berpusat pada seorang petugas mafia Italia etnis Korea ini adalah sebuah K-drama yang tahun 2021 tidak mengetahuinya diperlukan – dan kita semua lebih baik untuk itu.

Di tengah hubungan cinta-benci karakter, tikungan yang menarik, telur paskah yang brilian, dan akting cemerlang yang menyenangkan, apa yang juga benar-benar membuat Vincenzo menjadi tontonan yang membesarkan hati adalah menjadi saksi kepercayaan dan persahabatan yang secara bertahap tumbuh antara penyewa Geumga Plaza dan 'salad jagung' kesayangan mereka.

Pada akhir seri 20-episode, orang tidak bisa tidak bangga dengan seberapa jauh Keluarga Cassano telah datang. Disebutkan secara khusus untuk pencuri adegan drama: Inzaghi si merpati.

3. Move To Heaven


Drama Korea Move to Heaven-by instagram.com/leejehoon_official-

Move To Heaven , berdasarkan esai oleh mantan pembersih trauma, terkenal karena tampilan barunya pada drama seputar kematian.

Alih-alih berfokus pada momen kepunahan itu sendiri, serial besar hati dari sutradara Kim Sung-ho ( Notebook From My Mother 2018) ini melihat akibat yang berantakan melalui mata ayah dan anak (dan duo pembersih trauma) Jeong-woo (Ji Jin-hee) dan Geu-ru (Tang Joon-sang).

Mempengaruhi tanpa henti, serial ini memberikan eksplorasi bernuansa kondisi manusia yang membuat Anda memikirkan kembali pandangan Anda sendiri, sementara itu memperlakukan sindrom Asperger dari Geu-ru – salah satu dari tahun 2021-an karakter yang paling menyenangkan dan mudah diingat – dengan rasa hormat dan perhatian.

(BACA JUGA:Bingung Dengan Love Language? Inilah 5 Macam Love Language Menurut Gary Chapman)

2. Squid Game


Poster Squid Game, Netflix--

Tidak heran Squid Game muncul sebagai salah satu (jika bukan) pertunjukan terbesar tahun 2021 – kritik sosial yang tajam disajikan melalui kepolosan masa kecil yang tidak begitu melekat dalam serial thriller yang menggigit kuku sutradara Hwang Dong-hyuk.

Berlangsung di Seoul kontemporer, 456 orang asing yang dilanda kemiskinan disajikan dengan kemungkinan pergi dengan jumlah 45,6 miliar yang lumayan, tetapi inilah tangkapannya: Anda harus memenangkan serangkaian permainan anak-anak tradisional Korea Selatan, tetapi dengan tikungan yang fatal.

Kami mengalami cobaan dan kesengsaraan dari permainan melalui mata Seong Gi-hun (Lee Jung-jae), seorang pria bercerai yang penuh dengan hutang yang sangat besar.

Squid Game adalah alegori yang kuat untuk kejahatan kapitalisme tahap akhir, dan meskipun tersandung pada kesimpulan yang tergesa-gesa dan dapat diprediksi, seri Korea ini tetap berwawasan luas, sangat disengaja dan layak untuk pesta, membuat kita tetap waspada untuk nomor musim yang ditunggu-tunggu. dua. 

1. Hellbound


Serial Netflix Hellbound-Netflix-instagram.com / @netflixid

Apakah itu mengatakan sesuatu tentang kita sebagai masyarakat bahwa beberapa pertunjukan terbaik kita tahun ini berurusan dengan kerusakan beberapa sistem kepercayaan yang melekat pada kita? Kengerian Hellbound mungkin tidak diatur dan langsung seperti di Squid Game , tetapi itu tidak membuatnya kurang mengganggu.

Sebagai masyarakat, kami menaruh banyak kepercayaan pada pengampunan dan kesempatan kedua – tidak peduli apa dosanya, pertobatan pasti mengarah pada penebusan.

Dalam perjalanannya yang terbatas (untuk saat ini), Hellbound menampilkan kekejaman yang entah bagaimana terasa disengaja, mengilhami ketidakberdayaan dan sering kali jijik pada bagaimana segala sesuatunya berjalan - mungkin lebih mengganggu daripada pertunjukannya adalah kesadaran bahwa tindakan para karakter, bagaimanapun juga, adalah cerminan sifat manusia. Mungkin, jika kita berada di posisi mereka, kita akan melakukan hal yang sama.

(BACA JUGA:5 Fakta Menarik Sifat dan Kepribadian Jungkook BTS Menurut Primbon Jawa)

AK

`
Kategori : Gaya Hidup