SPOILER One Piece Reddit! Kemampuan Marco Membuatnya Tak Dapat Dikalahkan? Simak Ulasannya


Komandan Divisi 1 Marco One Piece-TOEI Animation-one piece official YT Channel

AKSARA KHATULISTIWA - One Piece sedang dalam pengerjaan untuk persiapan sega akhir, untuk spoilernya pun terpaksa terhenti, namun bukan berati sobat Nakama akan kehabisan bahasan ya.

Karena cerita One PIece terlalu panjang untuk kehabisan bahasan gengs, salah satunya pascaa perang Onigashima di One Piece, sosok Marco the Phoenix sempat menjadi sorotan dan perbincangan para fans.

Hal tersebut karena kemampuannya dalam menghadapi dua All-Stars sekaligus, King dan Queen. Momen tersebut bisa kita lihat pada chapter 1006 kemarin.

(BACA JUGA:Manga One Piece Reddit, Alasan Paling Masuk Akal Kenapa Buggy Terpilih Menjadi Yonko! Simak Pembahasannya)

Dalam chapternya, nampak Marco menyerang keduanya sekaligus, seolah memperlihatkan bagaimana kemampuannya yang sebenarnya.

Sebelumnya, banyak fans yang meragukan kemampuan dari Marco. Hal itu karena beberapa kejadian sebelumnya, di mana Marco dianggap tidak mampu menghadapi musuh-musuhnya.

Salah satu contohnya adalah ketika Marco tidak mampu memenangkan pertarungan di Marineford dan juga pertempuran melawan Blackbeard dalam Payback War.

(BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece 1054 Reddit, Momonosuke Adalah Pluton? Pertempuran Kedua Akan Terjadi)ini sedikit banyak bisa membantu aliansi kelompok Topi Jerami dalam menghadapi serbuan kelompok bajak laut Beast.

`
Kategori : hobi