Spoiler One Piece Reddit, Tewasnya Karakter Penting dan Rencana Besar Pemerintah Dunia di Manga One Piece 1054


sabo one piece-TOEI Animation-one piece official YT Channel

AKSARA KHATULISTIWA - Ini dia Spoiler One Piece 1054 terbaru. Spoiler One Piece Reddit ini bisa jadi referensi bagimu untuk memahami alur Manga populer satu ini.

Hai sobat Aksaranime, sudah hampir satu bulan full kita menunggu kehadiran chapter terbaru dalam seri kesayangan kita, yaitu One Piece.

Yang jelas Oploverz semua sudah dibuat rindu dan penasaran dengan kelanjutan dari ceita yang sudah kita ikuti bertahun-tahun lamanya.

Hal ini lantaran seri manga One Piece saat ini sedang hiatus atau jeda selama satu bulan penuh karena Eiichiro Oda memutuskan untuk berlibur.

(BACA JUGA:One Piece : God Nika Dimunculkan, Ternyata tak Hanya Luffy yang Merupakan Karakter Dewa di Kru Topi Jerami)

Bukan tanpa alasan, semua ini dilakukan demi mempersiapkan Saga terakhir untuk serinya. Oda Sensei sendiri hiatus sejak akhir Juni kemarin sampai Juli mendatang.

Kemudian dengan One Piece chapter 1054 yang akan segera rilis dalam waktu dekat, para oploverz pun tidak sabar menantikan cerita selanjutnya.

Seperti biasa, sebelum chapter terbaru rilis terdapat beberapa bocoran yang beredar di internet dari beberapa sumper terpercaya.

(BACA JUGA:Cara Cepat JP Full Macan 100B dengan Kode Pola Room Slot Panda dan Jam Hoki Higgs Domino TopBos)

Berdasarkan petunjuk yang muncul tentang bocorannya, para OPLoverz langsung menghadirkan reaksi yang sangat luar biasa.

Apalagi, terdapat peristiwa penting  atau jarang terjadi dalam bocoran tersebut yang banyak memunculkan reaksi dari para oploverz.


vivi, one piece-screenshot youtube @savesearc-screenshot youtube @savesearc

Peristiwa tersebut terungkap bahwa muncul sebuah kabar tentang kematian sebuah karakter. Sontak saja bocoran ini menyebabkan kepanikan di kalangan oploverz.

Ada banyak teori yang kemudian bermunculan untuk menerka-nerka siapa yang mungkin akan tewas, atau siapa sosok yang dimaksud. Salah satu teori yang berkembang di kalangan oploverz menyebutkan bahwa Kinemon yang mungkin tewas.

Teori lainnya menyebutkan bahwa sosok pemimpin Alabasta, King Cobra, adalah sosok yang tewas. Spekulasi ini sendiri sebenarnya sudah muncul sejak lama.

(BACA JUGA:Pola 'KQ Naga' Bawakan Chip Hingga 20B dan Jam Hoki Main Slot 5 Dragons Higgs Domio)

Sang raja memang sudah berada dalam kondisi yang kurang sehat akibat penyakit yang dia derita. Sehingga bukan hal yang mustahil jika kemudian kabar kematian yang menjadi poin bocoran tersebut adalah kematian dari dari King Cobra.

Yang juga tidak kalah menarik dalam teori yang banyak bermunculan di kalangan oploverz adalah tentang kematian dari Sabo.

Dari apa yang terjadi sebelumnya di arc Reverie dan Mary Geoise, spekulasi mengenai kematian Sabo memang banyak bermunculan. Namun, di sisi lain, banyak oploverz yang juga meragukan kematian dari sosok Sabo ini.

(BACA JUGA:Gejala Infeksi Penyakit Ringworm Pada Hewan Peliharaan, Segera Tangani Jika Terjadi)

Kemudian yang terakhir menjadi sorotan para oploverz, karakter yang mungkin tewas atau menjadi sosok yang dimaksud dari spoiler tersebut adalah Nefertari Vivi.

`
Kategori : hobi