Ramalan Weton Jumat Pahing, Diprediksi Memiliki Rezeki Melimpah dan Berkah Menurut Primbon Jawa


Ilustrasi pria pekerja-Pixabay - SnapwireSnap-Pixabay - SnapwireSnap

AKSARA KHATULISTIWA - Penasaran dengan gambaran dan ramalan Weton Jumat Pahing? Tim AKSARA akan membagikan penjelasannya. Simak sampai habis ya.

Ramalan weton bukanlah hal yang baru dan asing, karena merupakan sebuah budaya yang sudah melekat dengan diri masyarakat Indonesia dan Suku Jawa pada umumnya.

Dijelaskan dalam kitab Primbon Jawa, ternyata ada sebuah weton memiliki rezeki melimpah serta berkah dalam penggunaan hartanya.

(BACA JUGA:Hitungan Weton Jawa Jodoh Untuk Menentukan Pernikahan, Lengkap dengan Tafsir Primbon Jawa)

Tak sampai di situ, pemilik weton ini bahkan dipercaya punya kesaktian tiada tanding dan memiliki aliran rezeki yang banyak menurut penjelasan Primbon Jawa.

Bahkan rezeki dan kesaktian weton ini akan semakin meningkat drastis dan tak terbendung jika sudah bertemu dengan weton jodohnya. Weton yang dimaksud adalah weton jumat pahing.

sebelum membahas lebih lanjut seputar weton jumat pahing, ada baiknya jika kita memahami lebih dulu tentang apa itu weton.

(BACA JUGA:Cek Weton Jawa Milikmu di Sini! Bisa Untuk Mengetahui Karakter dan Kecocokan dengan Pasangan Menurut Primbon)


Kitab Primbon Jawa-PetraSalojova-Pixabay

Apa itu weton?

Sebagai informasi, ilmu weton ini adalah tradisi leluhur Jawa untuk melihat makna tertentu dari suatu peristiwa.

Dalam perhitungan weton setiap kelahiran seseorang telah membawa takdirnya sendiri di masa yang akan datang.

Jadi setiap kelahiran telah memiliki arti khusus dalam ilmu weton Jawa dan akan mempengaruhi sifat, tabiat, rezeki hingga jodoh dalam kehidupan mereka mendatang.

Penafsiran weton Jawa sangat beragam dan banyak jumlahnya sesuai tanggal kelahirannya, dalam hal ini yang akan kita kupas yaitu terkait weton Jumat Pahing.

(BACA JUGA:Weton Jodoh Online Bagi Pasangan yang Hendak Menikah! Cek Kecocokan Menurut Weton dan Primbon Jawa di Sini)

Ramalan Weton JUMAT PAHING

Dalam primbon jawa, dijelaskan jika weton jumat pahing ada dalam naungan Lakuning Srengege.

Artinya adalah weton jumat pahing memiliki karakter matahari. Hal tersebut dipastikan oleh kitab Primbon Jawa.

Penerawangan dan sikap kerja keras yang dipadukan adalah kesaktian yang harus dimiliki kelahiran weton jumat pahing untuk mencapai kesuksesan dan kejayaan.


Kalender Weton dan Neptu untuk mengetahui Jodoh dan Karakter-dokumen istimewa aksara-

Silahkan lihat tabel di atas, Tim AKSARA sudah membuat tabel dina (hari) dan neptu dari masing-masing weton agar pembaca lebih mudah memahami.

Berdasarkan pengukuran primbon jawa, weton jumat pahing memiliki jumlah 15. Angka tersebut diperoleh dari hasil penjumlahan hari jumat (6) dan pahing (9).

Melalui angka tersebut, kita bisa membedah lebih lanjut soal weton jumat pahing.

(BACA JUGA:3 Weton Ini Diprediksi Ditakdirkan Jadi Orang Kaya Raya! Ada Weton Sabtu Pon dan 2 Lainnya)

Karakter Weton JUMAT PAHING

Hal pertama yaitu penjelasan mengenai karakter dan keberuntungan weton jumat pahing, orang yang lahir pada weton ini karakternya digambarkan lakuning srengenge, artinya sifatnya layaknya matahari yang panas.

Seperti yang kita tahu, bahwa sifat matahari lebih banyak yang positif daripada yang negatif. Berkat lakuning srengenge inilah orang yang  lahir pada jumat pahing akan membuatnya disukai banyak orang.

Berkat sifatnya seperti matahari ini banyak orang mau berteman dan berhubungan baik dengan orang tersebut.

Aura positif, tekun, kerpibadian yang baik, bertanggung Jawab, mandiri, dermawan tekun, setia, hingga memiliki relasi yang banyak karena sifatnya.

Keistimewaan lainnya dari karakter Jumat Pahing ini adalah akan membawa keberkahan dan kemakmuran ekonomi bagi dirinya dan keluarganya.

(BACA JUGA:Buset! 3 Weton Ini Diprediksi Sukses dan Kaya Raya di Usia Muda Menurut Pimbon Jawa)

Mereka juga memiliki sifat pantang menyerah yang kemudian membuat mereka selalu bangkit saat tepuruk dan sukses kembali dalam karir bisnis mereka. Sehingga pada akhirnya garis rezeki dan keuangannya akan lancar sepanjang hidupnya.

Ramalan Jodoh Weton JUMAT PAHING

Selanjutnya ramalan atau prediksi menyangkut jodoh dari weton jumat pahing. Mereka yang lahir dengan weton ini memilik karakter baik, dan dalam Primbon Jawa juga harus memiliki jodoh yang cocok.

Mereka yang memiliki Neptu 9 dan 14 adalah Jodoh yang cocok dengan Jumat pahing. Kedua Neptu weton tersebut adalah Neptu yang bisa sama-sama menjadi penyeimbang hidup, juga mengontrol hal-hal negatif.

Orang-orang yang lahir dengan neptu adalah Weton Minggu Wage, Weton Minggu Pahing, Weton Rabu Pon, Weton Jumat Kliwon dan Weton Sabtu Legi.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Sabtu Kliwon Menurut Primbon Jawa! Salah Satu Weton dengan Kasta Tertinggi )

Jika bertemu salah satu dari weton tersebut menurut kitab Primbon Jawa pernikahannya akan berjalan dengan baik dan senantiasa damai, rezeki dilancarkan, juga begitu harmonis.

Demikianlah pembahasan terkait weton Jumat Pahing, yang lebih banyak memiliki kebaikan di dalamnya.

 

AK

`
Kategori : Supranatural