Ini Weton Istimewa yang Banyak Rezeki, Mampu Bangkit dan Hidup Kaya Raya Setelah Dewasa


Ilustrasi kesuksesan-geralt-pixabay.com

AKSARA KHATULISTIWA - Tahukah kamu, ada beberapa istimewa yang sering disebutkan oleh Primbon Jawa. Disebut istimewa karena weton-weton ini mampu memutarbalikkan garis nasib.

Penasaran dengan apa saja Weton Istimewa yang dimaksudkan? Berikut penjelasannya.

Atas dan bawah merupakan sebuah level yang berbeda, namun layaknya roda kehidupan, ia akan selalu berputar dan berubah-ubah.

Tak sedikit yang mengawali khidupan dengan lahir ke dunia dari orang biasa namun mampu merubah keluarga menuju lebih baik lagi, bahkan mampu mencapai level tertinggi.

Seperti halnya beberapa weton istimewa ini yang sejak kecil, mungkin hidupnya kekurangan. Akan tetapi ketika dewasa, nasib pemilik weton istimewa ini akan bernasib baik.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Jumat Legi Menurut Primbon Jawa, Kental Unsur Mistis dan Lancar Rezeki)

Weton kelahiran seseorang merupakan alat atau hal penting yang digunakan para leluhur Jawa untuk milihat hidup seseorang, baik itu rezeki, jodoh, dan keberuntungan, semua itu dapat dikatakan pula sebagai ilmu titen.

Dalam ramalan Primbon Jawa, terdapat beberapa weton istimewa yang akan sukses dan kaya raya ketika dewasa kelak.

Dilansir AKSARA dari laman Youtube Nasib dan Hoki, Inilah weton istimewa yang dimaksud akan beruntung dihari tua atau paling cepat ketika ia telah dewasa:


Kalender Weton dan Neptu untuk mengetahui Jodoh dan Karakter-dokumen istimewa aksara-

Weton Istimewa 1: Weton Minggu KliwonWeton Senin Pahing, Weton Kamis Legi, Weton Jumat Pon, dan Weton Sabtu Wage

Pemilik weton ini memiliki nilai neptu 13 dari penjumlahan pasarannya, mereka diprediksi hidup miskin sejak kecil, mulai dari masalah ekonomi ataupun dari keluarga seperti adanya perceraian kedua orang tua dan problema lainnya.

Hal inilah yang membuat weton istimewa ini sangat menderita, bahkan semasa kecil beberapa pemilik weton ini sering merasa sedih, iri, bahkan sering dibully.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Kamis Kliwon Seputar Karakter, Karier, Jodoh, dan Rezekinya! Weton Istimewa dalam Primbon Jawa)

Namun siapa sangka pemilik weton istimewa ini akan sukses dan kaya raya ketika dewasa, hidup miskin sejak kecil, tetapi saat dewasa akan sukses di usia 25 tahun ke atas, menurut Primbon Jawa.

Weton Istimewa 2: Weton Senin Wage dan Weton Selasa Legi

Jumlah neptu weton ini adalah 8, pemilik weton ini sejak kecil hidup miskin dan menderita, karena mereka lahir dari keluarga yang kurang mampu atau miskin.

Hal inilah juga yang membuat pemilik weton istimewa ini semasa kecil banyak mengalami kesulitan, dari berbagai problema inilah yang membuantnya ingin merubah nasib agar bisa hidup layak dan lebih baik ketika dewasa.

Kerja keras dan usahanya yang terbilang pintar mencari uang sejak kecil, yang membawa pemilik weton ini mejadi pribadi yang rajin, giat, dan ulet.

(BACA JUGA:Niat Puasa Weton Beserta Penjelasannya Menurut Primbon Jawa dan Islam, Ternyata Masih Sunah Nabi)

Menurut ramalan Primbon Jawa, weton ini akan sukses dan kaya raya ketika dewasa diusia 42 tahun ke atas.

Weton Istimewa 3: Weton Rabu Pahing, Weton Kamis Kliwon, dan Weton Sabtu Pon

Weton Istimewa selanjutnya yaitu weton dengan jumlah neptu 16 dari jumlah pasarannya. Mereka yang lahir pda weton ini masa kecil hingga remaja penuh dengan lika liku penderitaan hidup.

Namun, pemilik weton istimewa ini akan menemui kondisi hidup yang membaik dan bagus ketika beranjak dewasa. Bahkan hidup miskin semasa kecil seperti akan menjadi dongeng, yang akang diceritakan kepada anak dan cucuk mereka nanti.

Menurut Primbon Jawa, ketika dewasa atau kisaran 40 tahun, pemilik weton ini diprediksi akan mengalami kondisi naik turun, tapi tidak sampai miskin kembali.

Kemudian akan bangkit sukses dan kaya raya lagi diusia 54 tahun ke atas.

Weton Istimewa 4: Weton Rabu Pon, Weton Minggu Pahing, Weton Jumat Kliwon, dan Weton Sabtu Legi

Mereka yang terlahir dengan weton istimewa ini memiliki neptu 14, yang merupakan jumlah yang cukup tinggi karena diatas 10.

Seseorang dengan weton ini semasa kecil, menghabisan perjuangan bersama orang tua untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan diusia yang masih sangat kecil tangan-tangan pemilik weton ini sudah bersusah payah bekerja.

(BACA JUGA:Hitungan Weton Jawa Jodoh Untuk Menentukan Pernikahan, Lengkap dengan Tafsir Primbon Jawa)

Kesusahan sejak kecil tak membuat weton ini menghentikan cita-cita dan upayahnya untuk menjadi orang sukses.

Menurut Primbon Jawa, weton ini akan sukses dan kaya raya ketika dewasa yakni usia 20 tahun.

Weton Istimewa 5: Weton Minggu Legi, Weton Selasa Pon, Weton Jumat Wage

Weton istimewa terakhir memiliki jumlah neptu 10, dari hasil penjumlahan pasarannya. Masa kecil weton ini tidak jauh berbeda dengan weton sebelumnya, mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Bahkan banyak dari weton ini telah kehilangan orang tuanya, kerasnya hidup dan kurang perhatian orang tua membuat weton ini hidup miskin dan menderita.

(BACA JUGA:Berpotensi Menjadi Kaya Raya Berkat Kesabarannya, Berikut ini 5 Weton Baik Menurut Primbon Jawa)

Namun, keberuntungan akan berpihak kepada mereka, bahkan weton ini akan sukses dan kaya raya disekitar usia 30 tahun, tapi akan mengalami kemunduran dan akan sukses kembali diusia 47 tahun.

Berikut itulah beberapa weton Istimewa yang memiliki kehidupan yang sulit di masa kecil namun mengalami kenaikan finasial di usia dewasa atau setelah menjelang tua.

 

AK

`
Kategori : Supranatural
Sumber : primbon jawa