Weton Selasa Kliwon Penuh Dengan Keberuntungan! Ini Ramalan Karakter, Rezeki, dan Jodoh Menurut Primbon Jawa


Weton Selasa Kliwon-tangkapan layar Youtube @Adi Luhung-tangkapan layar Youtube @Adi Luhung

AKSARA KHATULISTIWA - Weton Selasa Kliwon menjadi salah satu jenis weton yang terbilang memiliki kehidupan yang sangat beruntung.

Dalam hal apa saja keberuntungan yang meliputi weton Selasa keliwon ini? Tim Aksara akan membahasnya untuk kalian, baik itu watak, karier, asmara, atau Rezeki.

Sebagaimana yang sobat Aksara ketahui jika dalam rumus Primbon Jawa sudah tertulis jika weton Selasa Kliwon memiliki Neptu yang cukup besar, yaitu 11, Selasa 3 dan Kliwon 8.

(BACA JUGA:Weton Senin Wage, Pemilik Aura Hitam yang Suka Menolong! Ini Ramalan Watak, Rezeki dan Hubungan Asmaranya)

Dengan neptu yang lumayan besar itulah, maka weton Selasa Kliwon memiliki watak/karakter dan prediksi rezeki, karier, hingga Jodoh yang unik.

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang rahasia weton Selasa Kliwon menurut kitab Primbon Jawa ini, kalian simak hingga tuntas.

Dilansir dari laman Youtube Mulia Channel, Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Selasa Kliwon memiliki watak yang unik layaknya Aras Tuding atau Anggoro Kasih, yang berarti sering mendapatkan kesempatan atau keberuntungan lebih awal dalam berbagai hal.


Kalender Weton dan Neptu untuk mengetahui Jodoh dan Karakter-dokumen istimewa aksara-

WATAK/KARAKTER WETON SELASA KLIWON

Hal pertama yang penting untuk diketahui dari weton Selasa Kliwon ini yaitu terkait watak atau karakternya. Weton Selasa Kliwon memiliki watak yang mudah marah serta mudah tersulut emosi.

Namun dibalik sifat mudah marahnya weton Selasa Kliwon juga dikenal setia, pandai bicara dan ambisius.

Faktor yang menjadikan weton Selasa Kliwon dikenal pandai berbicara, karena berada di bawah naungan Pancasuda Sumur Sinamba.

(BACA JUGA:Arti Weton Ratu Menurut Primbon Jawa! Ketahui Rahasia Masa Depan Rumah Tangga Anda, Berikut Ulasannya)

Maka tidak heran jika weton Selasa Kliwon menjadi tempat bertanya karena keilmuan atau pengetahuannya yang sangat luas.

Di sisi lain, weton Selasa Kliwon dikenal sangat pencemburu, tidak sabaran, urakan, dan ceroboh. Bahkan ketika meminta bantuan, weton Selasa Kliwon dianggap kurang bisa membalas budi terhadap orang lain

Selain itu, weton Selasa Kliwon memiliki watak buruk yaitu keras hati, susah dinasihati, dan sulit diatur.

Bahkan kalau ada seseorang dengan sengaja membuat weton Selasa Kliwon marah, maka akan sangat sulit untuk bisa membuatnya mereda atau memberi maaf.


Seorang pengusaha yang menjadi pemimpin-Tumisu-Pixabay

KARIER WETON SELASA KLIWON

Jika berbicara mengenai karier, dengan kemampuan komunikasi serta wawasan yang luas, menjadikan modal utama weton Selasa Kliwon untuk memperoleh rezeki dengan cara menjadi pedagang.

Dalam karier, weton Selasa Kliwon juga sangat cocok menjadi seorang pemimpin. Di sisi lain, weton Selasa Kliwon dengan jumlah neptu 11 ini memiliki rezeki yang terbilang kecil.

(BACA JUGA:Berikut Arti Weton Pesthi Untuk Mengetahui Masa Depan Rumah Tangga Anda, Berikut Ulasannya)

Meski begitu, weton Selasa Kliwon juga bisa memperoleh rezeki lumintu, kalau weton dari ayah atau kakaknya lebih kecil dari jumlah neptu 11, maka rezekinya akan berlimpah.

Jumlah neptu tersebut ada pada Weton Selasa Wage, Weton Selasa Legi, Weton Senin Wage, Weton Selasa Wage, dan Weton Minggu Wage.

ASMARA WETON SELASA KLIWON

Terkait hubungan asmara atau cinta, weton Selasa Kliwon akan sangat cocok bila bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu weton 8, 13, atau 18.

Sebab ketiga neptu weton tersebut sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, dan merupakan jodoh terbaik yang bisa menciptakan kebahagiaan bahkan kemakmuran untuk weton Selasa Kliwon.

Pemilik dari neptu tersebut adalah weton Selasa Legi, Senin Pahing, Senin Wage, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Kamis Legi, Sabtu Wage, atau Sabtu Pahing.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Selasa Legi, Gambaran Karakter, Rezeki serta Pekerjaan dan Jodoh yang Tepat Menurut Primbon Jawa)

Dalam hal rezeki, weton Selasa Kliwon memang kalah dengan weton lainnya, sebab weton Selasa Kliwon memperoleh rezeki kecil.

Tetapi weton Selasa Kliwon dapat menjalani hidup dengan sederhana dan selalu merasa cukup, dan dari kesederhanaannya itulah, weton Selasa Kliwon akhirnya bergelimang rezeki.

Itulah beberpa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh weton Selasa Kliwon, semoga bermanfaat!

 

AK

`
Kategori : Supranatural